September 21, 2024
The Elder Scrolls Online Dapatkan Chapter Baru Bertajuk Gold Road, Rilis Juni 2024

The Elder Scrolls Online Dapatkan Chapter Baru Bertajuk Gold Road, Rilis Juni 2024

0 0
Read Time:2 Minute, 30 Second

harfam.co.id, Jakarta Genimax Online Studio dan Bethesda mengumumkan babak baru untuk game The Elder Scrolls Online bertajuk Gold Road yang akan dirilis tahun ini.

Diumumkan pada ESO 2024 Global Publishing, The Elder Scrolls Online: Gold Road Expansion Pack 3 akan tersedia pada Juni 2024 untuk PC dan Mac, dan 18 Juni 2024 untuk konsol Xbox dan PlayStation.

Mengutip siaran pers yang dikeluarkan pada Selasa (23/1/2024), The Elder Scrolls Online: Gold Road diklaim akan memperkenalkan konten misi utama berdurasi 30 jam dan membawa pemain ke lokasi yang sebelumnya ada di The Elder Scrolls IV: Oblivion.

Selain itu, pemain juga akan melanjutkan cerita tahun lalu yang dimulai pada chapter Necrom

Di Gold Road, pemain harus menjelajahi Ethelia, seorang Pangeran Daedric yang belum pernah muncul di seri Elder Scrolls, dan pemain bebas mengungkap rencana para pengikut setianya.

Para petualang akan menghadapi peri hutan yang oportunistik dan menyelamatkan penduduk Westwald dari kekacauan yang disebabkan oleh kembalinya pangeran yang terlupakan.

Di Gold Road, pemain akan dapat menjelajahi dua area baru, melawan musuh baru, dan menggunakan sistem baru bernama Scribing untuk menawarkan pengalaman yang lebih disesuaikan.

Bersamaan dengan Scribing, pemain dapat mengumpulkan dan menyesuaikan kemampuan unik agar sesuai dengan gaya bermain karakter mereka dengan mengubah efek primer, sekunder, dan tambahan. Sistem ini juga akan memungkinkan pemain untuk bermain dengan gaya mereka sendiri

Selain itu, The Elder Scrolls Online juga akan menerima koleksi tambahan konten Ethelia Dungeon dari peluncuran Gold Road. Add-on PvE baru ini memperkenalkan ruang bawah tanah dua dan empat pemain untuk Tamriel, Oath’s Ward Pit, dan Bedlam Vale.

Peristiwa dalam dua cerita ini mengarah ke bab Jalan Emas yang akan datang, yang mengharuskan pemain dan sekutunya untuk membalas dendam terhadap Dewa Kutukan dan mempertahankan kastil misterius Demiprice of Maelstrom.

Ekspansi Skins of Ethelia Dungeon untuk game ini akan hadir pada 11 Maret 2024 untuk PC dan Mac, dan 26 Maret 2024 untuk konsol Xbox dan PlayStation.

 

The Elder Scrolls Online dikembangkan oleh Zenimax Online Studio dan diterbitkan oleh Bethesda Software.

Game MMORPG (multiplayer online role-playing game) ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2014 untuk platform Windows PC dan Mac, kemudian dirilis di PS4 dan Xbox One pada tahun 2015 serta PS5 dan Xbox Series X/S pada tahun 2021.

Berbeda dengan game lain dalam seri The Elder Scrolls yang mengajak pemainnya melakukan petualangan single-player di Tamriel, The Elder Scrolls Online memungkinkan Anda bermain dengan pemain lain atau secara multiplayer.

Selain bisa menjelajah dan bertarung dengan pemain lain, pemain juga bisa membuat, mencuri, dan menggabungkan berbagai senjata, baju besi, dan kemampuan.

Cerita yang dihadirkan juga bersifat non-linier, sehingga pemain dapat membuat cerita sendiri dengan urutan yang berbeda dengan pemain lain atau sendirian.

Berikut Spesifikasi Komputer yang dibutuhkan untuk memainkan The Elder Scrolls Online: Spesifikasi Minimum PC The Elder Scrolls Online OS: Windows 7 64-bit Prosesor: Intel Core i3 540 atau AMD A6-3620 atau lebih tinggi Memori: 3 GB RAM: 95 GB DirectX : Versi 11 Grafik : Langsung: RAM 8 GB Penyimpanan: 95 GB DirectX: Versi 11 Grafik: Langsung.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link