October 22, 2024
Enea Bastianini dan Maverick Vinales Jadi Kombinasi Terbaik Tech3 di MotoGP 2025

Enea Bastianini dan Maverick Vinales Jadi Kombinasi Terbaik Tech3 di MotoGP 2025

0 0
Read Time:1 Minute, 48 Second

MATTIGHOFEN – Team Principal GASGAS Tech3 Herve Poncharal sangat antusias menyambut kedatangan Enea Bastianini dan Maverick Vinales sebagai pebalap timnya di MotoGP 2025. Poncharal yakin kombinasi dua kemenangan balapan tersebut merupakan yang terbaik yang pernah diraih timnya. dia punya

Tujuh tahun lalu, Poncharal memutuskan berpisah dengan Tech3 dari Yamaha setelah hampir dua puluh tahun bersama. Tim ini kemudian bergabung dengan KTM sebagai tim satelit.

Setelah itu, Tech3 mengalami beberapa momen menyenangkan, termasuk kemenangan bersama Miguel Oliveira. Namun musim 2023 akan menjadi tahun yang tidak menyenangkan bagi mereka. Kehadiran Pedro Acosta di GASGAS Tech3 di MotoGP 2024 menjadi pemicu kebangkitan, bahkan mengungguli tim pabrikan KTM di klasemen.

Dengan dipromosikannya Acosta ke tim pabrikan bersama Brad Binder, Tech3 juga akan disebut Red Bull KTM Tech3 mulai musim depan. Dengan kontrak multi-tahun untuk Bastianini dan Vinales, Tech3 memiliki susunan pembalap yang sangat kuat.

Poncharal pun tak bisa menyembunyikan rasa syukurnya atas kehadiran Bastianini dan Vinales. Ia menyebut kombinasi dua pemenang MotoGP itu merupakan yang terbaik yang pernah dimiliki Tech3 sepanjang sejarah mereka di kelas premier.

“Kami selalu memiliki pebalap-pebalap yang sangat bagus dan saya masih sangat menghormati mereka hingga hari ini, namun kombinasi dua pebalap top saat ini dan seorang pemenang MotoGP bersama kami belum pernah terjadi sebelumnya. “Ini adalah kombinasi berkendara terbaik yang dimiliki Tech3 sejauh ini,” kata Poncharal kepada Speedweek, Minggu (16/06/2024).

Poncharal sangat yakin dengan komitmen yang akan diberikan Bastianini dan Vinales. Ia optimistis hasil positif kedua pebalap tersebut akan menjadi semangat timnya untuk terus berkembang.

“Kami akan memiliki dua pembalap nomor satu pada tahun 2025. Saya yakin Enea dan Maverick akan berjuang untuk meraih kemenangan di RC16. “Hasil yang baik adalah bahan bakar yang membuat kami semua termotivasi untuk terus maju,” kata Poncharal.

Selain kedatangan Bastianini dan Vinales, dengan adanya Binder dan Acosta di tim KTM Red Bull, Poncharal sangat terkesan dengan tim yang akan dimiliki KTM tahun depan. Menurutnya, dengan digabungkannya empat turnamen kuat, tidak ada lagi yang bisa diminta dari Pierer Mobility Group yang menaunginya.

“Dan dua pemenang berikutnya duduk di kotak berikutnya dengan warna yang sama.” Maksud saya, empat pebalap yang bisa memenangkan setiap balapan dengan motor juara, Anda tidak bisa meminta lebih,” pungkas Poncharal.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link