October 22, 2024
Dikira Oplas Gegara Digugat Cerai Ruben Onsu, Sarwendah: Kalian Berpikirnya Salah Banget Sih!

Dikira Oplas Gegara Digugat Cerai Ruben Onsu, Sarwendah: Kalian Berpikirnya Salah Banget Sih!

0 0
Read Time:1 Minute, 41 Second

harfam.co.id Showbiz – Seronda baru-baru ini menjalani operasi plastik untuk memperbaiki bentuk wajahnya. Penyanyi itu membuat wajahnya lebih tirus dan awet muda dengan face lift. Istri Ruben Onso ini pun menghilangkan kantung matanya agar wajahnya tidak terlihat lelah akibat aktivitas sehari-hari.

Saronda menjalani operasi plastik di tengah putusnya hubungan dengan Ruben Onso. Alhasil, banyak komentar negatif bermunculan dan netizen bertanya-tanya kenapa Seronda terlihat begitu baik sebelum berpisah dengan suaminya. Scroll ke bawah untuk mengetahui detailnya, yuk!

Penyanyi itu menegaskan, dirinya tidak akan tiba-tiba menjalani reformasi karena berencana menceraikan istrinya. Seronda sebenarnya berencana menjalani operasi plastik beberapa bulan lalu. Ibu dua anak ini pun mencari rumah sakit terbaik dan akhirnya memilih salah satu rumah sakit di Korea Selatan.

Merujuk video Instagram @rumpi_gosip, Jumat 28 Juni 2024, pelantun itu berkata, Program ini dimulai setengah tahun lalu dan telah dipelajari dengan cermat.

Lanjutnya: “Tanggalnya juga ditentukan lebih awal, karena bukunya tidak bisa dibuat secara tiba-tiba.

Diketahui, Seronda masih aktif di industri hiburan meski tak lagi bersama girl grup terkenal Cherrybelle. Meski demikian, Sarwendah tetap berupaya membuat konten menarik di media sosial dan menjadi bintang periklanan dan brand ambasador.

Setelah berhenti dari pekerjaannya, Seronda memutuskan untuk menjalani operasi plastik untuk memperbaiki penampilannya. Penyanyi itu memindahkan lemak penyebab kantung mata ke bagian lain wajahnya.

“Bagiku, mereka benar-benar ketinggalan jaman, bukan hal baru. Saat ini, pendapatku adalah kapan pun ada merek atau sesuatu yang memerlukan tampilan baru, aku tidak ingin menang,” kata penyanyi itu.

“Jadi aku menghilangkan lemak di tubuhku dan menaruhnya kembali di wajahku,” lanjutnya.

Penyanyi itu tahu banyak opini publik yang tidak baik untuknya. Namun, ia membantah semua tudingan netizen dan menegaskan keinginannya untuk tampil cantik memang untuk kebutuhan pekerjaan. 

“Kamu lihat kebenarannya salah. Karena aku sudah memikirkan ini bertahun-tahun. Karena memang tidak bisa dihilangkan. Aku ingin yang baru, bukan,” kata pelantun itu. Videografer Matta Premadi memilih Korea Selatan untuk memperbaiki pengelupasan wajah Matta dibantu oleh NewVelle, agensi yang bekerja sama dengan banyak rumah sakit ternama di Korea Selatan. harfam.co.id.co.id 19 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link