October 22, 2024
Bittime Jadi Crypto Exchange Terbesar ke-3 di Indonesia

Bittime Jadi Crypto Exchange Terbesar ke-3 di Indonesia

0 0
Read Time:1 Minute, 58 Second

JAKARTA – CoinGecko melaporkan bahwa salah satu platform pengumpulan data aset kripto independen, Bittime, telah menjadi bursa kripto terbesar ketiga di Indonesia dalam waktu 15 bulan beroperasi. Bittime, platform investasi aset kripto yang terdaftar resmi di Indonesia, baru saja meluncurkan kampanye airdrop gratis secara besar-besaran untuk platformnya, Palapa.

“Kami sangat bangga melihat data yang diberikan Coingecko, dan kami berterima kasih kepada pengguna setia Bittime atas pencapaian ini. Bittime sangat menekankan keamanan, kenyamanan, dan diversifikasi aset kripto bagi penggunanya. “Inilah alasan utama pengguna menyukai Bittime,” jelas Ryan, di Jakarta, Selasa (6/4/2024).

Bittime bukan hanya platform pertukaran kripto yang aman dan andal di Indonesia, Bittime juga menyediakan token yang lengkap dan beragam. Bittime didedikasikan untuk menyediakan sinyal meme dan hype terbaru dan terpopuler di pasar aset kripto. Saat ini pengguna Bittime sudah mencapai lebih dari 500.000 orang dan terus bertambah.

Selain itu, Bittime juga menampilkan hasil taruhan. Produk ini membantu pengguna mendapatkan hasil yang stabil selama masa pemeliharaan gejala. Aset kripto yang didukung oleh produk staking berkisar dari token mainstream hingga token meme populer.

Saham Bittime telah mendapat persetujuan resmi dari Kelompok Riset Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti). Jika iya, saat ini hanya ada dua platform pertukaran aset kripto yang memiliki lisensi tersebut di Indonesia. Mempertimbangkan permintaan pasar merupakan salah satu fokus Bittime untuk memberikan pengalaman terbaik kepada masyarakat dan investor aset kripto. Karena itu, Bittime baru-baru ini merilis inisiatif token platform yang disebut Palapa.

Baca Juga: SEC AS Menyetujui 8 EFT Spot Ethereum, Harga ETH Naik 26%

Menurut buku putih resminya, Palapa akan memainkan peran penting dalam ekosistem Bittime. Fungsinya mencakup diskon biaya perdagangan, kuota untuk layanan kustodian, kemampuan regulasi, jaminan pengembalian yang lebih tinggi, airdrop untuk token baru, dan banyak lagi.

“Kehadiran token Palapa akan memberikan kontribusi besar bagi perkembangan ekosistem Bittime. “Dengan memiliki token Palapa, pengguna akan dapat meningkatkan pengalaman perdagangan aset kripto mereka dan memperoleh banyak manfaat dengan berpartisipasi dalam pertumbuhan Bittime,” kata Ryan.

Ryan menjelaskan Palapa merupakan model fungsional penting sebagai token platform utilitas yang akan menguntungkan pemiliknya sebagai pengguna Bittime. Tentunya dalam roadmapnya, token Palapa juga akan memiliki produk turunan dan stack.

Bittime saat ini menjalankan kampanye airdrop gratis untuk meluncurkan Palapa sebagai token platform, di mana lebih dari jutaan peserta berpartisipasi. Total hadiah yang disiapkan mencapai 3.000.000 token Palapa. Masyarakat dapat mengikuti kampanye airdrop ini melalui media sosial atau website Bittime dan Palapa.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link