October 22, 2024
4 Fakta Menarik Infinix Note 40 Series Racing Edition, Bawa Desain Menawan Khas BMW

4 Fakta Menarik Infinix Note 40 Series Racing Edition, Bawa Desain Menawan Khas BMW

0 0
Read Time:1 Minute, 45 Second

Jakarta – Infinix Note 40 Series Racing Edition merupakan ponsel terbaru Infinix yang resmi diluncurkan. Ponsel ini merupakan edisi khusus yang menampilkan desain keren ala mobil balap.

Dalam salah satu rilisnya, Infinix mendefinisikan Note 40 Series Racing Edition sebagai ponsel yang dirancang untuk pengguna muda pecinta teknologi. Pengguna setia Infinix cukup terkesima dengan kehadiran ponsel ini.

Selain itu, banyak hal yang menarik dari Infinix Note 40 Series Racing Edition. Di bawah ini ada beberapa fakta yang bisa Anda perhatikan.

Tentang Infinix Note 40 Series Racing Edition1. Hasil kolaborasi Infinix dengan BMW

Melalui Racing Edition, Infinix berkolaborasi dengan pabrikan mobil ternama asal Jerman, Bayerische Motoren Werke (BMW). Maka tak heran jika desainnya menyerupai gaya mobil balap.

Dari tampilannya terlihat Infinix Note 40 Racing Edition series memiliki warna mesin khas mobil yakni silver atau titanium. Sementara itu, juga terdapat aksen garis vertikal di bagian belakang.

Selain itu, Infinix dan BMW telah menciptakan warna, material, dan finishing sehingga menghasilkan desain yang disebut ‘Wing of Speed’. Desainnya konon dibuat menggunakan proses pencetakan transfer UV yang canggih.

2. Ada wallpaper eksklusif Menurut GSMArena, Infinix juga menyertakan wallpaper eksklusif yang sesuai dengan desain ponsel. Plugin ini juga hadir dengan antarmuka (user interface/UI) yang terinspirasi dari “energi lintasan”.

Menurutnya, latar tersebut melambangkan energi kinetik kecepatan tinggi yang ada dalam dunia balap motor. Sementara itu, antarmukanya akan menggunakan warna dan elemen ikon baru.

3. Spesifikasi mirip dengan seri Infinix Note 40 secara keseluruhan, spesifikasi seri Infinix Note 40 Racing Edition mirip dengan varian standar. Perbedaan utamanya hanya terletak pada aspek desain yang disesuaikan dengan kolaborasi.

Selain itu, Racing Edition diproduksi hingga lima varian. Masing-masing mencakup Note 40 4G, Note 40 5G, Note 40 Pro 4G, Note 40 Pro 5G, dan Note 40 Pro+.

4. Perkiraan harga tergantung harga, harga bisa berbeda-beda tergantung model. Namun kemungkinan harga Infinix Note 40 Series Racing Edition akan dibanderol mulai dari Rp 3 lakh. Berikut detailnya:

-Infinix Note 40 4G Racing Edition: USD 209 / Rs 3,4 juta

-Infinix Note 40 5G Racing Edition: USD 259 / Rs 4,2 juta

-Infinix Note 40 Pro 4G Racing Edition: USD 279/Rs 4,5 juta

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link