October 22, 2024
Acara Beritakan Kabar Baik Tampil dengan Gunakan Bahasa Isyarat, Hadirkan Optimisme di Tengah Derasnya Kabar Buruk

Acara Beritakan Kabar Baik Tampil dengan Gunakan Bahasa Isyarat, Hadirkan Optimisme di Tengah Derasnya Kabar Buruk

0 0
Read Time:1 Minute, 50 Second

harfam.co.id, Jakarta Di tengah badai pemberitaan buruk di media sosial, TV, dan radio, inilah peristiwa unik yang berfokus pada kabar baik. 

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian pertemuan tahunan yang diselenggarakan oleh Saksi-Saksi Yahudi pada tahun 2024 dengan tema ‘Memberitakan Kabar Baik!’ Acara ini terbuka untuk umum dan berlangsung selama tiga hari, dimulai pada akhir pekan tanggal 21 Juni 2024.

Acara gratis ini diharapkan dapat menarik lebih dari 15.000 peserta dari Jakarta dan sekitarnya. Kehadiran para peserta rangkaian acara yang berlangsung selama 15 hari dan tersebar di akhir pekan ini diharapkan dapat membantu meningkatkan perekonomian daerah dengan berbelanja di pertokoan, menginap di hotel, dan makan di restoran lokal.

Uniknya, sesi pertemuan akan digelar di Jakarta pada 12-14 Juli di Gedung Maria Convention Hall dengan menggunakan bahasa isyarat. Pertemuan ini terbilang unik karena berlangsung di seluruh dunia, baik dalam format audio maupun bahasa isyarat, dengan tujuan berdiskusi bagaimana menghadapi masa depan dengan penuh harapan meski menghadapi berbagai kesulitan dalam hidup.

 

Sekitar 700 peserta diperkirakan berasal dari berbagai wilayah Indonesia, antara lain Jabuditabak, Bandung, Denpasar, Malang, Manado, Sulu, Surabaya, Yogyakarta, Kelep, Purwokerto, dan Balikpapan. 

Acara ini sepenuhnya menggunakan bahasa isyarat untuk melayani teman-teman penyandang disabilitas pendengaran, dan melibatkan banyak penerjemah dan relawan tunarungu dari seluruh dunia.

“Pertemuan ini merupakan peristiwa penting sepanjang tahun bagi ribuan orang yang ingin merasakan hal-hal positif dalam hidup mereka, dan kami senang dapat menikmati acara ini sekali lagi di kota dan resepsi ramah ini,” kata Yohan Pradana, juru bicara. . . Untuk Saksi Yehova Regional Jakarta, baru-baru ini.

“Beritakan Injil!” Ini juga akan mencakup berbagai video, ceramah, dan wawancara berdasarkan Alkitab tentang topik-topik seperti:

 

Mengapa kita tidak perlu takut terhadap kabar buruk? Kabar baiknya bisa lebih besar daripada kabar buruknya.

Selain itu, akan ada video drama yang sangat menarik dalam dua bagian bagi yang hadir pada hari Jumat dan Sabtu.  

 

Acara ini diharapkan tidak hanya memberikan inspirasi dan harapan kepada para pesertanya, namun juga memperkuat komunitas lokal dengan mempertemukan orang-orang yang memiliki visi dan tujuan yang sama untuk membawa kebaikan dan harapan ke dunia yang penuh tantangan. 

Sekadar informasi, tahun lalu sekitar 13 juta orang menghadiri lebih dari 6.000 lokasi acara di seluruh dunia.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link