October 22, 2024
Ukir Prestasi, Mahasiswa Cyber University Raih Juara 1 University Trading Competition

Ukir Prestasi, Mahasiswa Cyber University Raih Juara 1 University Trading Competition

0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

harfam.co.id, JAKARTA – Mahasiswa Universitas Siber Indonesia atau Cyber ​​University kembali menorehkan prestasi gemilang di tingkat nasional. Ignatius Lucky, mahasiswa Siber University Trading Competition yang diselenggarakan oleh Jakarta Futures Exchange (JFX) Program Kerja Sistem dan Teknologi Informasi Universitas ke Universitas, Penyisihan Masa Depan, periode 29 Juli s/d 30 Agustus 2024.

Pada kompetisi ini, Ignatius berhasil mencatatkan perolehan skor yang sangat mengesankan yaitu Rp 274.332.000. Jumlah tersebut berhasil mengungguli peserta dari berbagai universitas se-Indonesia, bahkan dengan selisih yang cukup besar dari pemeringkatan berikutnya sebesar Rp 59.728.000.

Rektor Cyber ​​University Gunawan Witjaksono mengungkapkan rasa bangganya terhadap salah satu mahasiswanya. “Kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih Ignatius Lucky. Keberhasilan ini menjadi bukti nyata bahwa mahasiswa Cyber ​​University mampu bersaing di tingkat nasional dan mengharumkan nama universitas,” kata Gunawan dalam keterangan tertulisnya. katanya. Diakses pada Senin (9/9/2024).

Kompetisi trading universitas ini sendiri bertujuan untuk mengedukasi dan mengembangkan keterampilan mahasiswa dalam trading berjangka. Kompetisi ini merupakan kesempatan bagi peserta untuk menerapkan teori ekonomi dan keuangan yang mereka pelajari di perguruan tinggi ke dalam praktik perdagangan dunia nyata.

“Prestasi ini tidak hanya menunjukkan kemampuan dan pemahaman saya dalam dunia bisnis, tetapi juga membuktikan kualitas pendidikan yang diberikan Cyber ​​University kepada saya sebagai mahasiswa untuk bersaing di dunia profesional,” kata Ignatius.

Dengan prestasi tersebut, Ignatius pun berharap dapat menginspirasi rekan-rekan mahasiswanya untuk terus sukses dan berkembang di berbagai bidang. “Saya juga sangat berterima kasih kepada Cyber ​​University atas dukungan yang diberikan kepada saya selama proses kompetisi ini,” ujarnya.

Cyber ​​University, universitas Fintech pertama di Indonesia, merupakan institusi pendidikan tinggi yang berkomitmen memberikan pendidikan berkualitas melalui pendekatan digital. Berfokus pada inovasi dan transformasi digital, Cyber ​​University terus mempersiapkan generasi muda menghadapi tantangan di era digitalisasi.

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link