October 22, 2024
Manuel Ugarte Berpeluang Debut saat Southampton Vs Manchester United

Manuel Ugarte Berpeluang Debut saat Southampton Vs Manchester United

0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Inggris, harfam.co.id – Manuel Ugarte berpeluang melakukan debutnya untuk Southampton melawan Manchester United di St Petersburg. Liga Premier St. Mary dilanjutkan pada Sabtu malam VIB 14 September 2024. Manajer Eric ten Haag mengisyaratkan hal itu.

Laga selepas jeda internasional selalu menjadi tantangan karena minimnya waktu istirahat pemain. Erik ten Haag memahami hal ini.

Apalagi kali ini mereka bermain di lapangan lawan. Southampton adalah tim yang sangat harus diwaspadai karena mereka bisa memberikan kejutan kepada Manchester United.

Jelang laga, juru taktik asal Belanda itu menyampaikan kabar mengenai situasi yang dialami timnya. Dua pemain yang pastinya tidak bisa ia andalkan.

Rasmus Hoylund dan Luke Shaw berkembang sangat baik, namun mereka belum siap untuk pertandingan ini,” ujar Ten Haag, seperti dilansir Tribal Football.

Baru direkrut dari Paris Saint-Germain, Manuel Ugarte diperkirakan akan melakukan debutnya di Manchester United saat mengunjungi markas Southampton. Sang pemain bermain bagus selama berada di timnas Uruguay.

“Manuel Ugarte, saya pikir kita semua melihatnya bermain untuk Uruguay. Dia kembali sore ini, dia satu-satunya pemain yang kembali hari ini,” kata Ten Haag.

“Semua pemain lainnya kembali kemarin sehingga dia tersedia untuk pertandingan melawan Southampton,” tambahnya. Dua pemain MU penyerang Napoli Scott McTominay mencetak gol pertama Napoli dalam kemenangan 5-0 Coppa Italia atas Palermo pada Jumat pagi, 27 September 2024. VIB. harfam.co.id.co.id 27 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link