October 22, 2024
6 Curhatan Via Vallen Setelah Ayahnya Meninggal Dunia, Duka Akibat Kehilangan Tak Pernah Bisa Hilang

6 Curhatan Via Vallen Setelah Ayahnya Meninggal Dunia, Duka Akibat Kehilangan Tak Pernah Bisa Hilang

0 0
Read Time:2 Minute, 51 Second

harfam.co.id, Sebelum mengumumkan kelahiran anak pertamanya di Jakarta, penyanyi Waya Valen berkali-kali angkat bicara di media sosial tentang beratnya kehilangan ayahnya. Muhammad Arifin, ayah Via Valen sapaan akrabnya, meninggal dunia pada 11 Mei 2024 di Jawa Timur.

Seorang ayah adalah cinta pertama putrinya. Hal serupa juga dirasakan Ibu Shivra Yolandi pasca meninggalnya Mohammad Arifin. Willen berkali-kali mengaku merindukan ayahnya dan menyampaikan belasungkawa kepada mendiang.

Salah satunya saat membeli hewan kurban menjelang Idul Adha 2024. kepada hewan kurban; Dia mengirimkan salamnya kepada Muhammad Areef, saw di akhirat. Via Vallen pun berharap bisa mendorong ayahnya ke dunia mimpi.

Laporan khusus Showbiz harfam.co.id menyatukan 6 kisah survivor tentang kesedihan karena kehilangan ayah selamanya. Penyanyi Shwe Pytha mengatakan kesedihan seperti itu tidak akan pernah hilang.

Pada 4 Juli 2024, Via Valen memposting tiga foto ayahnya di akun Instagram terverifikasi, mengatakan bahwa kesedihan akibat meninggalnya orang yang dicintainya akan selalu ada di hatinya. Sekalipun Anda berusaha untuk tetap sibuk, terkadang Anda akan merasa sedih.

“Percayalah, kesedihan karena kehilangan orang yang sangat kamu sayangi tidak pernah ada habisnya, rasa itu akan selalu ada di hati kita” Kita bisa mengubahnya. “Dengan menjalani hidup, Anda menyibukkan diri dengan rutinitas,” tulis Via Whalen.

“Karena saat kamu sendirian dan diam, kesedihan kembali menghampirimu.” Ketika kamu menyadari bahwa orang yang kamu sayangi telah tiada. “Saya diliputi kesedihan,” tambahnya.

Via Valen mengaku berkali-kali merindukan ayahnya. Penyanyi kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 itu mengungkapkan keinginannya itu melalui jendela akun Instagram miliknya, termasuk Instagram Stories. Salah satunya adalah dua minggu lalu.

Saya ingin merangkul mendiang Mohammad Arifin di dunia mimpi melalui ikan paus. “Aku merindukanmu, Ayah.” “Kalau begitu saat jiwa kita bertemu lagi di dunia mimpi tolong peluk aku ayah,” cuit Via Whalen disertai foto kenangan dirinya sedang memeluk ayahnya.

 

Pada 18 Juni 2024, Via Vallen menulis surat terbuka sambil mengunggah foto kehamilannya yang memasuki bulan keempat. Sementara itu, Muhammad Arifin rupanya masih sehat dan menunggu kelahiran cucunya. Sayangnya, nasibnya berbeda. Dia meninggal sebelum Vya Valen lahir.

“Selama ini aku sombong. Aku tidak menyangka ayahku akan diusir.” ayah Hari ini kita merayakan 40 hari Tahlelan Papa. “Saya pergi ke makam ayah saya hampir setiap hari dan tidur di sofa bed favorit ayah saya, saya yakin dia akan berada di rumah ini selama 40 hari lagi,” tulisnya.

 

Berpakaian putih, Via Valen memegang kepala kambing yang dibelinya sebagai hewan kurban untuk mendiang ayahnya. Turut berduka cita juga untuk Mohammad Arifin yang telah meninggal dunia.

“Masya Allah bapak ini adalah kendaraan gagah berani yang dibangun untuk menuju surga,” kemudian memberi hormat kepada Aalim al-Salam. ayah saudari “Katakan padaku kamu benar-benar mencintaiku ayah,” Via Whalen pada 17 Juni. mengatakan pada tahun 2024.

 

Unggahan foto kenangan gitaris Mohammad Arifin pada 7 Juni 2024; Kali ini Vya Velen tak menulis cerita panjang lebar tentang pedihnya kehilangan orang yang dicintainya.

“Hanya waktu yang akan menyembuhkan,” tambah tagar al-Fatiha setelah pernyataan singkat tersebut. Meski singkat dan singkat, namun yang jelas kesedihan masih terus berlanjut.

 

Via Valen berduka atas meninggalnya sang ayah pada 15 Mei 2024. Penyanyi bernama asli Moldia Octavia ini mengaku dunianya hancur saat ia (sayangnya) menjadi yatim piatu. Selama ini Muhammad Arifin menyaksikan setiap prestasi para pemain biola di dunia musik.

“Apa yang bisa kulakukan? Aku merindukannya. Aku tidak punya ayah. Aku merasa duniaku hancur. Aku ingin bertemu dengannya karena dia akan pergi, tidak peduli apa yang sudah kucapai sejauh ini. Aku ingin segera punya momongan. Aku ingin merasakan cintanya,” akunya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link