October 22, 2024
Gelar Gathering, AQUA Elektronik Ingin Memperkuat Hubungan dengan Para ASC

Gelar Gathering, AQUA Elektronik Ingin Memperkuat Hubungan dengan Para ASC

0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

JAKARTA – AQUA Electronic menggelar pertemuan Authorized Service Center (ASC) bertempat di Hotel Ibis Style Jakarta Santar. Mereka mengundang perwakilan mitra ASC dari seluruh Indonesia, khususnya di sektor jasa dan lainnya.

Kami mengucapkan terima kasih kepada ASC atas kontribusi dan dukungan yang telah diberikan selama ini. Presiden Direktur AQUA Electronics Indonesia Kenji Sadayuki dalam siaran persnya, Rabu (6/5/2024), mengatakan, “Kegiatan ini merupakan wujud nyata pengembangan bersama dengan mitra service center resmi untuk menjaga dan meningkatkan kepuasan pelanggan.” )

Pada acara ini, AQUA Electronics berbagi informasi terkini mengenai berbagai strategi operasional. Misalnya tips dan trik meningkatkan pelayanan pelanggan terkait operasional jaringan servis, operasional suku cadang, operasional klaim garansi, operasional call center, dan operasional kualitas teknis.

Tak hanya itu, para peserta juga berkesempatan untuk melaporkan hambatan operasional yang terjadi di wilayahnya masing-masing. Dengan cara ini dicari solusi untuk meningkatkan kualitas pelayanan agar terus membaik

Sebagai bentuk apresiasi, AQUA Electronic memberikan penghargaan kepada mitra ASC yang mampu memberikan pelayanan terbaik Penghargaan tersebut terbagi dalam berbagai kategori seperti Kecepatan Pelayanan Terbaik, Kepuasan Pelanggan Terbaik, dan Keterampilan Perbaikan Terbaik.

Fajr M. Maulani, Kepala Divisi Servis dan Suku Cadang, mengatakan: Mitra ASC adalah bagian penting dalam bisnis AQUA Electronics berkomitmen untuk terus berkembang bersama mereka

“Pada pertemuan ini, kami juga memberikan penghargaan kepada Authorized Service Center yang telah menunjukkan dedikasi luar biasa dalam memberikan layanan cepat dan efisien, memiliki komitmen tinggi terhadap kepuasan pelanggan, serta berpengalaman dalam faktor perbaikan produk,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link