Lenovo Diam-diam Rilis Robot Anjing Berkaki Enam

Read Time:57 Second

BEIJING – Pembuat laptop asal China, Lenovo, diam-diam merilis robot anjing setinggi 6 kaki yang diberi nama Lenovo Daystar Bot. Ini adalah robot anjing yang mirip dengan Boston Dynamics’ Spot.

Dilaporkan di Techradar, Selasa (3/12/2024), Lenovo Daystar Bot hadir sebagai robot yang dapat membantu dalam menyelesaikan berbagai tugas. Tidak hanya bisa menghibur.

Bot Lenovo Daystar dikatakan dapat digunakan untuk berbagai tugas, seperti memeriksa lokasi industri dan melakukan pekerjaan berbahaya. Hal ini dimungkinkan berkat enam kaki yang bisa digerakkan.

Desain berkaki enam yang inovatif memberikan stabilitas dan kemampuan manuver yang belum pernah ada sebelumnya melebihi platform robot tradisional, sehingga memungkinkannya melintasi berbagai medan dengan mudah.

Dianggap sebagai “Robot Berkaki untuk Solusi Inspeksi”, Daystar Bot GS dari Lenovo dapat dilihat dengan segala kemegahannya di situs web IF Design. Robot ini bisa Anda andalkan untuk pekerjaan industri berat.

“Dengan sistem pemantauan canggih, algoritma deteksi canggih, dan perlindungan IP66 tinggi, GS bekerja lebih baik dalam skenario tak terduga, memungkinkan pengumpulan data komprehensif di mana saja, kapan saja,” ujar Lenovo dalam keterangan resminya.

“Dalam upaya kami mencapai keunggulan, GS merupakan bukti inovasi, efisiensi, keamanan, dan potensi penelitian otomatis yang tak terbatas,” tutupnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Jelajahi iOS 18: Apa yang Canggih dan Menakjubkan?
Next post 403