October 22, 2024
Revitalisasi Digital: Siloam Hospitals Group dan dibimbing.id Berkolaborasi untuk Transformasi Karyawan dan Dokter

Revitalisasi Digital: Siloam Hospitals Group dan dibimbing.id Berkolaborasi untuk Transformasi Karyawan dan Dokter

0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

harfam.co.id, Jakarta – Setahun terakhir, Siloam Hospitals Group menjalin kerjasama strategis dengan dibimbing.id untuk meningkatkan kompetensi digital para karyawan dan dokternya.

Sebanyak enam rangkaian program pelatihan dilaksanakan, melibatkan lebih dari 300 staf rumah sakit. Pelatihan berfokus pada pengolahan data dengan Microsoft Excel dan PowerBI.

Grup Rumah Sakit Siloam mencatat tingkat kepuasan yang sangat tinggi terhadap program ini, dengan rata-rata skor CSAT sebesar 95 persen. Peserta juga memberikan penilaian hampir sempurna yakni mencapai 4,84 pada skala 5 atau 96,8 persen.

Pelatihan dilaksanakan secara daring dengan menggunakan platform Zoom. Peserta tidak hanya mendapatkan teori namun juga praktek langsung dalam mengaplikasikan data dan rumus excel. Meskipun awalnya banyak yang belum terbiasa dengan alat ini, tingkat kelulusan peserta adalah 91 persen.

 

Setiap sesi pelatihan mencakup kasus-kasus praktis untuk menerapkan langsung konsep yang dipelajari. dibimbing.id menekankan komitmennya dengan menyediakan mentor yang berkualitas di bidang pengolahan data dan Excel.

Pelatihan organisasi dibimbing.id terbukti efektif tidak hanya dalam meningkatkan keterampilan teknis, tetapi juga dalam mengamankan rumah sakit Siloam. nasional

CEO dibimbing.id, Zaky Muhammad Syah menjelaskan bahwa pelatihan korporat mereka dirancang untuk memberikan solusi cepat dan efektif dalam meningkatkan keterampilan karyawan perusahaan.

Mereka menggunakan sistem manajemen pembelajaran (LMS) terintegrasi untuk memastikan akses yang fleksibel dan pemantauan kemajuan secara real-time.

Program ini disesuaikan secara khusus dengan kebutuhan perusahaan untuk mengoptimalkan hasil dengan biaya pelatihan yang efektif.

Dengan demikian, kerja sama ini tidak hanya memperkuat kapabilitas digital Siloam Hospitals Group, namun juga menjadi landasan kokoh bagi perkembangan jangka panjang perusahaan di era digitalisasi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link