October 22, 2024
Terpopuler: Makanan yang Bikin Berat Badan Naik Drastis dan Intip Tren Fashion 2024-2025

Terpopuler: Makanan yang Bikin Berat Badan Naik Drastis dan Intip Tren Fashion 2024-2025

0 0
Read Time:2 Minute, 0 Second

harfam.co.id Lifestyle – Channel gaya hidup harfam.co.id.co.id menerbitkan empat artikel yang paling banyak dibaca pada Minggu, 3 Maret 2024. Seperempat artikel menyebutkan makanan yang dapat menyebabkan penambahan berat badan secara ekstrim.​

Artikel manakah selain itu yang mempunyai pembaca lebih banyak? Ini ramalan bintangmu untuk Minggu 3 Maret 2024. Capricorn memiliki banyak santo pelindung.

Horoskop Minggu 3 Maret 2024. Taurus, ada kesalahpahaman dalam suatu hubungan. Gadis itu akan mengalami momen romantis bersama pasangannya. Libra, hindari konflik dalam hubungan cinta. Capricorn memiliki banyak anggota keluarga. Scroll terus ke bawah untuk membaca prediksi horoskop lengkap hari ini seperti dilansir Mensxp.

DiveArts Academy dan Borobudur Hotel Jakarta menjadi tuan rumah Kejuaraan Putri Duyung Indonesia 2024

DiveArts Academy dan Borobudur Hotel Jakarta menjadi tuan rumah Kejuaraan Mermaid Indonesia 2024 pada hari Sabtu, 2 Maret 2024 dengan kejutan yang sangat besar.

Turnamen ini diadakan dalam rangka memperingati 50 tahun Hotel Borobudur Jakarta dan merayakan seni, olah raga, kreativitas putri duyung, dan tari bawah air. Ternyata bukan nasi, tapi ahli gizi mengungkap makanan penyebab kenaikan berat badan drastis.

Masalah kenaikan berat badan merupakan ancaman yang mengerikan, terutama bagi kaum hawa. Sebab pertambahan berat badan mempengaruhi penampilan. Tak hanya itu, penambahan berat badan yang signifikan juga bisa memicu terjadinya obesitas.

Diketahui bahwa orang yang mengalami obesitas dua kali lebih mungkin menderita berbagai penyakit. Mulai dari serangan jantung, jantung koroner, stroke, diabetes, dan tekanan darah tinggi. Temukan tren fesyen tahun 2024-2025 di pratinjau media MUFFEST+!

Ajang fesyen muslim tahunan terbesar di Indonesia, Muslim Fashion Festival (MUFFEST)+, akan menggelar edisi kesembilannya pada tanggal 8 hingga 11 Agustus 2024 di Istora Senayan. Sebagai bagian dari rangkaian acara Road to MUFFEST+ 2024, Indonesian Fashion Chamber (IFC) bekerja sama dengan Gemalindo Kreasi Indonesia menyelenggarakan media showcase MUFFEST+ pada tanggal 1 hingga 3 Maret 2024 di Ice Palace Lotte Mall di Kuningan, Jakarta.

Penayangan media MUFFEST+ menyajikan tren fesyen dalam format yang berbeda dari yang biasa kita lihat. Pada acara ini, para perancang dan brand fesyen muslim Indonesia akan memamerkan koleksi tren fesyen 2024-2025 mereka dalam format teatrikal, dengan latar belakang Ice Palace yang ikonik, menampilkan keberagaman, kreativitas, dan inovasi para pekerja seks di industri fesyen muslim Indonesia. Tren fashion pakaian hamil semakin populer. Pakaian hamil dan korset telah menjadi favorit para ibu muda dengan berkembangnya teknologi dan internet, industri pakaian hamil yang modis juga merasakan dampaknya. Ini bukan lagi hanya soal fungsionalitas, tapi juga soal kenyamanan. harfam.co.id.co.id 3 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link