October 22, 2024
Ramai Disorot Warganet, Ini Riwayat Pendidikan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep

Ramai Disorot Warganet, Ini Riwayat Pendidikan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep

0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

JAKARTA – Perhatian publik kini tertuju pada pasangan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. Nama mereka juga ada di jejaring sosial X (sebelumnya Twitter).

Terlihat di media sosial, sejauh ini nama Kaesang berganti di 158 ribu postingan.

Baca Juga: Biodata dan Profil Keluarga Erina Gudono, Menantu Peduli Presiden Jokowi.

Keduanya menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen di saat masyarakat sedang aktif menyaksikan putusan Mahkamah Konstitusi (CJ). DPR dikabarkan akan membatalkan keputusan pengadilan atas undang-undang tersebut melalui rapat darurat pada Rabu (21/8/2024).

Aksi jalanan tidak terjadi di banyak kota. Di Jakarta, sejumlah mahasiswa dan masyarakat, bahkan aktor Reza Rahadian, banyak film, bahkan sutradara Joko Anwar ikut berdemonstrasi di depan gedung DPR.

Baca juga: Poin Apa yang Didapat Erina Gudono untuk Gelar Master di Sekolah Amerika? Almamaternya sama dengan Elon Musk

Pertemuan dengan PDSH yang seharusnya menyetujui perubahan UU Pilkada dibatalkan. Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, jika undang-undang pilkada pada 22 Agustus tidak disusun ulang, maka yang berlaku pada pendaftaran 27 Agustus adalah keputusan Mahkamah Konstitusi.

Baca juga: Erina Gudono Disandingkan dengan Ratu Prancis Marie Antoinette karena Tunjukkan Kemewahan Saat Rakyat Tertimpa Masalah.

Pada saat masyarakat membela demokrasi, Erina membagikan liburannya di Amerika Serikat di jejaring sosial. Tak heran mengapa media tiba-tiba memperbincangkan keduanya.

Kisah Pengajaran Erina Gudono dan Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menikah pada 10 Desember 2022. Upacara pernikahan digelar di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo dan Kompleks Kerajaan Ambarrukmo, Sleman, Yogyakarta.

Acara nunduh yang kedua diadakan di Solo, Jawa Tengah, yaitu Loji Gandrung (acara adat) dan Pura Mangkunegaran (selamat datang atau salam). Upacara pernikahan adat Kaesang-Erina di Loji Gandrung mengusung tema Mataram Islam.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link