October 22, 2024
6 Potret Krisdayanti Berkebaya Merah Rayakan Hari Kebaya Nasional, Dapat Kecup Mesra dari Raul Lemos

6 Potret Krisdayanti Berkebaya Merah Rayakan Hari Kebaya Nasional, Dapat Kecup Mesra dari Raul Lemos

0 0
Read Time:2 Minute, 13 Second

harfam.co.id, Jakarta Masyarakat Indonesia merayakan Hari Kebaya Nasional pada tanggal 24 Juli setiap tahunnya. Beberapa artis Tanah Air menggelar hajatan dengan mengenakan kebaya kemarin. Salah satunya, Krisdayanti, tampil dengan kebaya berwarna merah.

Sang diva mempertegas kebaya yang merupakan salah satu peninggalan nenek moyangnya. Kini kebaya tidak hanya dikenakan untuk merayakan Hari Kartini saja. Ingat, kebaya punya “ulang tahun” tersendiri untuk dirayakan.

Tampaknya, ini bukan kali pertama Krisdayanti mengenakan kebaya. Netizen selalu dibuat kaget saat pelantun “Menghitung Hari” itu tampil dengan balutan kebaya dengan selendang, sanggul, dan jari di bawahnya.

Salah satu momen memperlihatkan Krisdayanti yang mengenakan kaus merah mendapat kejutan dari Raul Lemos. Dia menanamkan ciuman lembut di keningnya. Merayakan Hari Kebaya Nasional 2024, laporan khusus Showbiz harfam.co.id merangkum 6 potret Krisdayanti tampil gemilang dalam balutan kebaya.

 

Krisdayanti yang mengenakan kebaya keluaran fashion line Fimela Collection merayakan Hari Kebaya Nasional dengan menghadiri berbagai acara dari pagi hingga malam.

Penampilannya dilengkapi dengan dua kelopak bunga merah yang “dilapisi” di bawah sanggulnya dan syal yang menutupi bahu kanannya. Kecantikan yang sempurna!

 

Krisdayanti mengunggah beberapa foto dalam balutan kebaya berwarna merah di akun Instagram terverifikasi miliknya. Salah satu video yang diunggah ke Instagram Stories memperlihatkan KD dan ibunya Rachma Widadiningsih.

Rachma tampil anggun dalam balutan kemeja batik lengan panjang basic yang dipadukan dengan syal bermotif bunga berwarna putih. Diunggah pada Rabu (24 Juli 2024), keduanya tersenyum cerah.

 

Krisdayanti yang hadir dalam acara tersebut di kampung halamannya, Batu, Malang, Jawa Timur, mengucapkan selamat kepada perempuan Indonesia yang merayakan Hari Kebaya Nasional dan menyebut Hari Kartini.

“Selamat Hari Kebaya Nasional 2024 untuk perempuan Indonesia. “Sejarah membuktikan bahwa perempuan mengenakan kebaya dengan warna dan corak berbeda setiap perayaan Hari Kartini,” cuit KD.

 

Krisdayanti membahas kebaya sebagai warisan budaya dan mengimbau masyarakat menjaga kelestariannya. Pemilik album Sayang dan Cahaya ini mengatakan, pemerintah mengusulkan kebaya sebagai warisan budaya takbenda PBB.

“Pemerintah Indonesia telah mengusulkan kebaya sebagai Warisan Budaya Tak Benda UNESCO melalui mekanisme nominasi yang unik. “Semangat melestarikan budaya kebaya,” tambah Krisdayanti.

 

Krisdayanti dan kebaya merupakan perpaduan yang tak pernah gagal. Kemunculannya di acara off-label menarik perhatian publik. Makin menarik perhatian saat Raul Lemos datang sebagai kejutan.

“Suka banget bersenang-senang. Amor muncul sehabis nonton dan bilang nggak bakal datang. Heeem dia lagi sibuk,” kata Krisdayanti seraya menemani beberapa cameo bersama Raul Lemos di acara tersebut lewat Instagram Stories. Sangat manis.

 

Tak hanya bintang Tanah Air, netizen pun mengaku aura Krisdayanti meledak saat tampil dalam balutan kebaya. “Aku selalu suka lihat Mimi pakai kebaya, kata Jawa: luwes,” puji netizen dengan akun Alen***.

“Kalau Gemmi memakai kebaya, dia menggunakan standar. Jangan hanya memakai kebaya. Itu sebabnya, sesuai aturan, dia memakai kebaya. “Jadi dia terlihat anggun dan karismatik,” cuit @tri****. Saya setuju!

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link