October 22, 2024
Fero Walandouw Terus Tunjukkan Gombalan di Tengah Kabar Kedekatannya dengan Nabila Zavira

Fero Walandouw Terus Tunjukkan Gombalan di Tengah Kabar Kedekatannya dengan Nabila Zavira

0 0
Read Time:55 Second

harfam.co.id, Jakarta baru-baru ini memberitakan Fero Walandow dekat dengan Nabila Zawira. Sudah lama sejak keduanya sering berbagi foto di media sosial.  

Banyak teman yang menduga mantan pacar Steffy Zamora itu punya hubungan spesial dengan Nabila Zavira, karena unggahannya kerap disertai pesan yang saling bertentangan.

Ferro baru-baru ini kembali menunjukkan sisi romantisnya kepada Nabila Zavira. Memposting keduanya saling menatap penuh kasih, Fero menulis: ‘Anny, bisakah kamu mendengar detak jantungku?’

Aini adalah nama tokoh yang diperankan Nabila Zavira dalam sinetron terbaru ANTV Aini Angel Tak Berwingap. Dalam sinetron ini, Ferro Wallandow berperan sebagai Nabila semakin menambah kecurigaan publik terhadap kemesraan.

 

Postingan tersebut juga memicu komentar acak dari rekan-rekan yang mencoba mewakili hati Nabila Zaweera. Beberapa dari mereka berkata, “Dengar!” menulis itu atau “Aku tidak bisa mendengarmu, mendekatlah?” Yang lain menulis: ‘Anda seharusnya mendengar bagian atasnya, bukan bagian dekatnya.’ 

 

Publik kini semakin yakin kalau mereka dekat karena serial sinetron yang dibintanginya. Banyak orang yang percaya bahwa tempat ini disebut “cinlok” karena kecintaan mereka terhadapnya. 

Kedekatannya pun menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar yang terus mengikuti perkembangan hubungan mereka melalui media sosial.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link