October 22, 2024
Sinopsis Burning Flames dan Daftar Pemainnya, Dracin tentang Balas Dendam Pangeran

Sinopsis Burning Flames dan Daftar Pemainnya, Dracin tentang Balas Dendam Pangeran

0 0
Read Time:2 Minute, 16 Second

JAKARTA – Burning Flame merupakan drama China terbaru yang tayang di iQIYI pada 13 Maret 2024. Drama yang rencananya berjumlah 40 episode ini akan bergenre wuxia dan romance.

Adaptasi serial manhua Wu Geng Ji karya Zheng Jian He dan Deng Zhi Hui disutradarai oleh sutradara veteran Steve Cheng dan Liu Chong Chong. Siaran berlangsung setiap hari dan berlangsung sekitar 45 menit.

Esensi Api yang Membara

Foto: iQIYI

Burning Flame mengisahkan tentang Pangeran Wu Geng (Ren Jia Lun). Dia selamat dari perang besar antara klan manusia Xin dan klan Yun.

Dalam pertempuran besar itu, klan Xin dikalahkan, dan seluruh keturunan klan Yun terbunuh. Namun, ada beberapa orang yang berhasil lolos dari kejaran Klan Yun, salah satunya adalah Wu Geng.

Di sana, Pangeran Wu Geng memutuskan untuk merebut kembali negaranya dan menghadapi klan Yun. Tapi yang terpenting adalah membalaskan dendam keluarganya.

Dengan bantuan seorang pendeta tinggi Kementerian Shen Yin bernama Fu Xi, Wu Geng mencari sekutu untuk mengalahkan Klan Yun dan mendapatkan kembali kebebasannya. Akankah Pangeran Wu Geng berhasil melaksanakan balas dendamnya?

Daftar pemain api yang terbakar

1. Ren Jia Lun sebagai Wu Geng

Foto: iQIYI

Aktor kelahiran Qingdao, Provinsi Shandong, China, 11 Mei 1989 ini juga dikenal sebagai pemain tenis meja. Sayangnya, dia harus meninggalkan pertandingan karena cedera.

Sebelum memulai karir aktingnya, Ren berpartisipasi dalam Super Boy dan Korean Star di Hunan TV. Ren muncul di dunia hiburan pada tahun 2014 melalui The Glory of Tang Dynasty. Namun serial ini baru tayang pada tahun 2017. Serial lainnya antara lain A Thousand Years of You dan One and Only.

2. Xing Fei sebagai Bai Cai

Foto: iQIYI

Aktris ini lahir pada tanggal 1 Oktober 1994, di Hulunbuir, Mongolia, Tiongkok. Dia lulus dari Akademi Teater Shanghai.

Pada tahun 2015, Xing Fei menjadi terkenal setelah tampil di acara Freshman. Dia kemudian melakukan debut aktingnya di drama jaringan Campus Basketball Situation. Dia juga muncul dalam drama remaja Tiongkok Tornado Girl, Love is an Accident dan Lady Character.

3. Zhu Xu Dan sebagai A Lan

Foto: Viki

Artis Tiongkok yang akan datang lahir pada tanggal 15 April 1992 di Qiqihar, Heilongjiang. Tercatat Zhu Xu Dan belajar di Akademi Pusat Drama dan mengambil jurusan seni pertunjukan.

Pada tahun 2012, ia berpartisipasi dalam variety show Crazy School Beauty dan membuat penampilan pertamanya di program hukum CCTV Wo Di Qian Chuan: Jie Mei pada tahun 2013.

4. Yan Yi Kuan sebagai Zi Yu

Foto: iQIYI

Yan Yi Kuan atau Kevin Yan adalah aktor dan penyanyi Tiongkok kelahiran 24 Januari 1979. Kevin Yan memulai debutnya di serial Qing Shu pada tahun 1999.

Dia juga mencoba menyanyi dan merilis album pertamanya pada tahun 2008. Dia telah menyanyikan banyak lagu dalam dramanya. Yan lulus dari departemen akting Akademi Teater Shanghai pada tahun 2001 dan bergabung dengan Perusahaan Teater Nasional Tiongkok.

5. Zhu Zheng Ting sebagai Ni Tian Er Xing

Foto: Viki

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link