October 22, 2024
Kuis Piala Presiden 2024 Berhadiah Saldo Dana Gratis, Simak Caranya!

Kuis Piala Presiden 2024 Berhadiah Saldo Dana Gratis, Simak Caranya!

0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

harfam.co.id – Kabar gembira bagi pecinta sepak bola Tanah Air. Masih ada sisa dana gratis yang akan disalurkan kali ini menjelang Piala Presiden 2024.

Turnamen pramusim tersebut akan digelar pada Jumat 19 Juli 2024. Laga pembuka Persib Bandung kontra PSM Makassar kali ini akan digelar pada pukul 15.30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Hadiah pulsa gratis akan diberikan melalui Quiz Moments yang diselenggarakan oleh Lapang Bola. Hadiah senilai Rp 100.000 juga akan langsung diberikan kepada pemenang kuis. Kedua pemenang yang dipilih nantinya berhak menerima kredit gratis secara langsung.

Pertanyaannya adalah mencari pencetak gol pertama pada laga pertama Piala Presiden 2024. Namun untuk menjawab prediksi tersebut, ada metode khusus Lapang Bola.

“Tebak top skor Piala Presiden 2024 dengan saldo e-wallet senilai 100.000 untuk kedua pemenang,” tulis akun tersebut.

Peserta kuis harus memfollow akun Instagram resmi Lapang Bola terlebih dahulu. Jika iya, silakan tulis jawaban yang sudah Anda tebak di kolom komentar postingan dengan format nama pemain yang mencetak gol tersebut.

Kemudian pengikut kuis juga diminta menautkan tiga teman di Instagram sebagai jawabannya. Artinya, selain link tiga orang teman peserta kuis, ia juga akan mengetahui nama pemain pencetak gol pertama di Piala Presiden 2024.

Lapang Bola juga menegaskan, jika ada lebih dari dua pemenang, maka akan diundi secara acak. Kuis akan segera ditutup, bertepatan dengan dimulainya permainan.

Sekadar informasi, delapan peserta mengikuti turnamen persiapan yang dibagi menjadi dua kelompok. Borneo FC, PSM Makassar, Persib, dan Persis Solo tergabung di Grup A. Sedangkan di Grup B ada Arema FC, Bali United, Madura United, dan Persija.

Ini merupakan Piala Presiden edisi keenam. Hadiah yang ditawarkan kepada pemenang juga tak main-main yakni Rp 5 Miliar!

  Pelatih Persib bercerita tentang performa Dimas Drajad di klub dan timnas Indonesia. Performa Dimas Drajad bersama Persib Bandung terus meningkat. Hingga pekan ketujuh divisi satu, penyerang berusia 27 tahun itu sudah mencetak dua gol dan dua assist. harfam.co.id.co.id 11 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link