October 22, 2024
Bukan Hanya Akting, Shin Min Ah Ternyata Jago Renang dan Penyelam Andal

Bukan Hanya Akting, Shin Min Ah Ternyata Jago Renang dan Penyelam Andal

0 0
Read Time:2 Minute, 24 Second

harfam.co.id, Jakarta – Shin Min Ah memiliki bakat yang banyak diketahui orang. Selain bakatnya yang melegenda, aktor Korea berusia 40 tahun ini juga ahli dalam menyelam.

Saat mempromosikan drama terbarunya No Finding Love di acara ‘Salon Drip 2’ yang ditayangkan di channel YouTube ‘TEO 하오’ pada Selasa, 20 Agustus, Shin Min Ah mengungkap sisi dirinya yang belum diketahui publik. . Ia berbagi cerita menarik tentang perjalanan hidupnya yang indah.

Shin Min Ah menceritakan kebiasaannya bepergian sendirian. “Saya biasa bepergian sendirian,” katanya. Dia melanjutkan dengan mengatakan: “Ketika saya berada di New York pada tahun 20-an, saya ingin mencoba banyak hal. Saya mengambil kelas balet, suara dan teater sebagai latihan. Mereka menikmatinya.”

Shin Min Ah mengenang saat-saat bahagianya di New York. “Selama dua bulan di New York, saya merasa harus belajar sesuatu. Suasananya sangat menarik dan membuat saya terus belajar,” ujarnya.

Kecintaan Shin Min Ah terhadap aktivitas outdoor tidak berhenti sampai disitu saja. Dia suka berenang, terutama di laut. “Di Australia, aku sering berenang di laut. Aku sangat suka berenang,” ujar Shin Min Ah.

Selain itu, Shin Min Ah juga memiliki sertifikat menyelam yang menunjukkan kedalamannya dalam menekuni passionnya. Hal ini mengejutkan Jang Do Yeon dan berkata, “Keren! Kamu bisa melakukan banyak hal.”

Aktris Korea Selatan Shin Min Ah yang dikenal dengan berbagai perannya dalam drama dan film memulai karir aktingnya pada tahun 2001. Pada usia 17 tahun, ia memutuskan untuk mengembangkan karirnya dari akting ke akting.

Shin Min Ah memulai debutnya sebagai aktris pendukung dalam melodrama populer Beautiful Days pada tahun 2001. Belakangan, seperti diberitakan AsianWiki, ia dengan cepat menjadi bintang melalui drama bela diri Vulcano High bersama Jang Hyuk dan Madeleine bersama Jo In Sung.

Shin Min Ah adalah salah satu aktris paling populer di Korea Selatan. Da dikenal karena perannya dalam berbagai drama seperti My Girlfriend is a Gumiho (2010), Arang and the Magistrate (2012), dan Oh My Venus (2015). Selain itu, ia dikenal karena kemampuan menyanyi dan tampil dalam iklan yang membuatnya mendapat julukan ‘Ratu CF’.

Drama Korea terbarunya, No Gain No Love rencananya tayang pada 26 Agustus 2024. Dalam proyek terbarunya ini, Shin Min Ah beradu akting dengan aktor muda Kim Young Dae.

 

Son Hye Young (Shin Min Ah) sangat berhati-hati dalam pengelolaan uang dan tidak ingin kehilangan apapun. Sebagai seorang anak, ia harus berbagi kasih sayang ibunya dengan orang lain, dan dalam persahabatan romantisnya, ia jarang menemukan pasangan yang memenuhi harapannya.

Kini, Hae Young terancam kehilangan promosi. Untuk menghindari hal ini, dia mengatur pernikahan palsu dan mempekerjakan Kim Ji Wook (Kim Young Dae) sebagai calon suaminya.

Kim Ji Wook, yang bekerja paruh waktu sebagai kasir di sebuah toko serba ada, tidak bisa menolak permintaan dari orang yang membutuhkan dan merupakan seseorang yang selalu berusaha melakukan hal yang benar. Ia dikenal ramah terhadap semua pelanggan kecuali Sun Hye Young. Saat Hae Young tiba-tiba meminta Ji Wook menjadi pengantin pria palsu dalam rencananya, Ji Wook akhirnya menyetujuinya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link