October 22, 2024
Isi Kegiatan Ramadan, MEI Bagikan Takjil di 5 Titik Pusat Kota

Isi Kegiatan Ramadan, MEI Bagikan Takjil di 5 Titik Pusat Kota

0 0
Read Time:54 Second

TEXAS – Midea Electronics Indonesia (MEI) kembali menjangkau masyarakat di tengah hangatnya bulan Ramadhan. Kegiatan buka puasa dimulai hari ini di 5 ruas jalan pusat JaBoDeTaBek selama 7 hari berturut-turut mulai tanggal 18 hingga 24 Maret 2024.

Berlokasi di Arkadia Green Park, Jakarta Selatan, Alun-alun Kota Depok, Gor Pakansari, Kabupaten Bogor, Banjir Kanal Timur (BKT) Bekasi dan Graha Griya Hijau, Tangsel, Midea, perusahaan elektronik ternama dunia dari bambu layar ini. Tanah air, akan membagikan tekjil (makanan penutup puasa) sebanyak 7.600 paket.

Midea berusaha untuk selalu hadir di saat-saat penting melalui biaya produk elektronik untuk melengkapi kebutuhan keluarga dan di bulan Ramadan ini, Midea terlibat langsung dalam kegiatan sosial dengan membagikan takjil gratis.

Selain itu, rencananya masih banyak kegiatan lainnya di bulan Ramadhan tahun ini. Kegiatan yang dilakukan merupakan kelanjutan dari langkah Midea dalam menjumpai berbagai kelompok masyarakat.

“Kami juga merencanakan kegiatan lainnya di bulan Ramadhan hingga Idul Fitri. Tujuan utamanya tentu saja untuk menjalin hubungan baik dan mendekatkan Midea dengan pelanggan. Kegiatan yang dirintis adalah pembagian takjil gratis di 5 halte JaBoDeTabek. ” – Hafizh Maulana, Kepala Pemasaran, Midea Electronics Indonesia.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link