October 23, 2024
Inilah Bus Tingkat Full Sleeper Pertama di Indonesia yang Raih Penghargaan MURI

Inilah Bus Tingkat Full Sleeper Pertama di Indonesia yang Raih Penghargaan MURI

0 0
Read Time:1 Minute, 42 Second

MALANG – Perusahaan Bus Trans (PO) Juragan 99 asal Malang mencuri perhatian saat meraih penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI).

Penghargaan tersebut diberikan atas inovasi bus tingkat yang seluruh kabinnya dilengkapi kursi yang menyala.

Direktur Operasi MURI Jusuf Ngadri Juragan memuji 99 Trans. Ia menekankan pentingnya adaptasi, inovasi dan konsistensi dalam menjaga kualitas layanan. Keberanian Juragan 99 Trans memperkenalkan bus tingkat full double dengan seat sleeper merupakan bukti komitmen mereka dalam memberikan pengalaman perjalanan terbaik bagi pelanggannya.

“Selamat atas penghargaan MURI sebagai perusahaan bus pertama yang mengoperasikan bus tingkat dengan kabin shared sleeper (kursi tidur). Kami berharap ini menjadi inspirasi bagi PO lain di Indonesia untuk terus mengembangkan industri transportasi darat,” ujarnya. dikatakan. Yusuf Ngadri. .

Gilang Vidya Pramana, pendiri Juragan 99 Trans, menjelaskan, “Penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus berinovasi dan mendapatkan kepercayaan pelanggan.

Bus tidur penuh tingkat dua: mewah dan nyaman

Bus tingkat full beam Juragan 99 Trans memiliki 24 tempat duduk sleeper yang nyaman dan beroperasi setiap hari dengan rute AKAP Jakarta-Malang (PP). Bus ini dibangun dengan sasis Volvo b11r terbaru yang terkenal dengan kenyamanan dan performa mesinnya, serta bodi baru SDD DC (Super Double Decker Dream Coach) hasil rancangan bodywork Adiputro.

Gilang juga menambahkan, bus ini dilengkapi dengan beberapa peningkatan detail seperti sistem pendingin ruangan yang lebih baik, fasilitas hiburan di dalam pesawat, dan bagasi yang lebih besar untuk menampung sepeda motor.

Bus tingkat Juragan 99 Trans mampu menampung 24 penumpang, semuanya dalam format sleeper. Hal ini akan membuat pelanggan Juragan 99 Trans semakin puas dan menjadikan perjalanan lebih aman, nyaman dan menyenangkan, jelas Gilang.

Saat ini Juragan 99 Trans mengoperasikan total 30 bus AKAP dan wisata yang melayani berbagai destinasi populer di Indonesia. Gilang juga berharap dapat memperkenalkan lebih banyak bus dengan tempat duduk di masa depan.

“Saya berharap upaya kami untuk menidurkan seluruh bus dinas AKAP di Indonesia segera terlaksana,” harapnya.

Tarif Bus Juragan 99 Trans Meski menawarkan fasilitas mewah dan nyaman, tarif Bus Juragan 99 Trans terbilang terjangkau. Tarif rute Jakarta-Malang mulai dari Rp500.000 hingga Rp700.000 tergantung kelas dan kapasitas yang dipilih.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link