October 22, 2024
Joshua Zirkzee Ungkap Alasan Pilih Manchester United

Joshua Zirkzee Ungkap Alasan Pilih Manchester United

0 0
Read Time:1 Minute, 34 Second

harfam.co.id, JAKARTA – Manchester United (MU) mendatangkan penyerang Belanda Joshua Zirkze dari Bologna musim panas ini. Circi mengaku sangat yakin dan senang dengan langkah tersebut.

“Itu bukan keputusan yang sulit, maksud saya, saya sangat menyukai Bologna, tapi Manchester United memberi saya perasaan yang sangat-sangat bagus,” kata Zirikze kepada MU dalam wawancara eksklusif. Saya yakin apa yang direncanakan akan terwujud.” Situs lembaga tersebut, Kamis (18/7/2024).

Ia mengaku sempat mengalami pasang surut dalam beberapa pekan terakhir. Namun ini merupakan pengalaman yang sangat bagus baginya. Zirchi mengaku sangat senang berada di angkutan lama. Menurutnya, pindah ke MU merupakan hal yang sangat positif.

“Saya tidak sabar untuk melanjutkan apa yang saya lakukan musim lalu, dan saya hanya ingin terus berkembang setiap hari dan melakukan yang terbaik,” ucapnya.

Striker berusia 23 tahun itu belum banyak bermain untuk Belanda di Euro 2024 dan mengaku beruntung bisa bergabung dengan rekan senegaranya sekaligus manajer Erik Oen Haag di Old Trafford.

“Ini merupakan suatu keistimewaan tambahan karena kami sama-sama orang Belanda,” tegasnya. Tapi tentu saja, itu bukan satu-satunya alasan saya datang ke sini. “Manchester United adalah klub besar.

Saat diminta menjelaskan gayanya, mantan bintang muda Bayern Munich ini dengan percaya diri mengatakan bahwa dia kreatif, pandai menguasai bola, dan terkadang tidak dapat diprediksi.

Mantan bek Setan Merah Wes Brown bisa meningkatkan persaingan dengan netminder Rasmus Hoylund. Pria berusia 44 tahun itu memuji kedatangan pelatih asal Belanda itu dari Bologna.

Wes: “Saya sangat senang dengan hal ini, dia jelas merupakan pemain yang kami butuhkan, dia masih muda, saya pikir dia akan bermain bagus, itu akan menyenangkan. “Hoylund tidak mencetak cukup gol, itu sederhana.” Brown memberi tahu pendengar Euro Trash.

“Segala sesuatunya dalam pertandingan itu bagus dan masih ada sedikit pertarungan antara keduanya untuk melihat siapa yang akan bermain.” Itu adalah pilihan yang bagus dan kami membutuhkannya. Musim lalu, jika kami membutuhkan opsi, kami harus pergi ke tim junior.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link