October 22, 2024
Afgan, Lyodra Hingga Kunto Aji Bakal Tampil di Candi Prambanan Yogyakarta, Catat Tanggalnya!

Afgan, Lyodra Hingga Kunto Aji Bakal Tampil di Candi Prambanan Yogyakarta, Catat Tanggalnya!

0 0
Read Time:2 Minute, 0 Second

YOGYAKARTA – Musisi sejumlah negara antara lain Afghan, Riodra, dan Kunto Aji akan tampil di Konser Rhapsody Nusantara dalam rangka acara Pesona Nusantara yang digelar di Candi Prambanan Yogyakarta pada 11 Mei 2024.

Acara tersebut juga akan menampilkan puluhan kuliner tradisional dari UMKM di Yogyakarta dan sekitarnya dalam Festival Kuliner Rasa Nusantara. Konser tersebut akan dimeriahkan oleh partisipasi penyanyi dari grup musik Letto, Shaggydog, Ndarboy Genk dan Bali Bulan Sutena, serta DJ Laurabiel. Gulir untuk melihat detail lebih lanjut. Datang!

Selain konser musik dan festival kuliner, serangkaian acara juga terus berlanjut seperti Volcano Run yang digelar di Museum Gunung Merapi pada 12 Mei 2024. Acara ini akan mencakup kategori lari 5km, 10km dan 21km dan akan menampilkan sekitar 2.500 pelari. Di kota lain. 

Afghanistan menyambut baik diselenggarakannya konser musik ini. Penyanyi yang terkenal dengan lagu-lagu pop dan R&B ini menilai musik merupakan bagian penting dalam perkembangan sosial dan budaya.

“Mari kita bertemu di Pesona Nusantara. Jadikan momen ini spesial bisa bernyanyi bersama penonton di Yogyakarta,” kata Afganistan dalam keterangannya yang dikutip Selasa, 30 April 2024. 

Acaranya sendiri digelar di kompleks candi Prambanan yang mampu menampung lebih dari 5.000 penonton. Tiket festival dapat dibeli secara online di tiket(dot)com dengan harga Rp 165.000. 

Warga Yogyakarta dan sekitarnya juga bisa membeli tiket langsung di kafe seperti Kopi Legend, The Stairs, Liquid Bar & Kitchen, Silol Kopi & Eatery, dan Eskala Eatery Bar & Coffee. Tiket juga dapat dibeli di Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan loket tiket Candi Prambanan.

“Dengan satu tiket ini, masyarakat bisa masuk ke Candi Prambanan dan menikmati konser Rhapsody Nusantara dan festival kuliner Rasa Nusantara,” kata Mariadi, direktur iklan Nusantara TV.

Mariadi juga mengatakan, ajang Pesona Nusantara digelar untuk mendukung pengembangan pariwisata di Kota Yogyakarta. 

Sementara itu, Head of Marketing and Communications PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Roma Jaka Permata Simanjuntak mengatakan, keikutsertaan dalam acara tersebut merupakan wadah pengembangan BRImo, pasar perbankan digital BRI, di kalangan berbagai lapisan masyarakat. 

“BRImo kini semakin menjadi pilihan perbankan digital bagi generasi muda dan masyarakat umum, namun kami perlu terus berinteraksi dengan masyarakat agar mereka dapat merasakan pengalaman perbankan yang sederhana dan universal secara langsung dalam satu aplikasi,” pungkas Davina Karamoy Ucapkan Terima Kasih kepada Beyoncé Usai Menang, Komentar Lödra Bikin Salfock Lödra Ginting Tulis Surat Terima Kasih Beyoncé Unggah Foto Davina Karamoy Raih Tiga Penghargaan IMA, Bikin Netizen Salfock harfam.co.id.co.id 18 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link