October 22, 2024
3 Zodiak Ini Bisa Berteman dengan Siapa Saja, Sagitarius Paling Friendly

3 Zodiak Ini Bisa Berteman dengan Siapa Saja, Sagitarius Paling Friendly

0 0
Read Time:2 Minute, 33 Second

harfam.co.id, Jakarta – Ada orang yang bisa dengan mudah berteman dengan siapa saja. Mereka selalu siap memperkenalkan diri kepada orang-orang disekitarnya, bergaul dengan hampir semua orang yang ditemuinya, dan terlihat sangat percaya diri. Jika Anda bertanya-tanya apa rahasia mereka menjadi orang baik, jawabannya mungkin ada di bagan bintang mereka.

Menurut astrolog Clarisse Monahan, kepribadian yang baik seringkali dikaitkan dengan zodiak seseorang, termasuk unsur, metode, dan penguasaannya.

“Ketiganya berkontribusi pada temperamen Anda,” kata Monahan.

Secara umum, zodiak dengan elemen api dan udara cenderung lebih supel dan terbuka. “Karena energinya yang terarah ke luar, mereka tampak cukup bersahabat,” kata Monahan. Namun, ini tidak berarti bahwa mereka lebih baik daripada tanda-tanda bumi dan air. Hanya saja tanda api dan udara tampak lebih mudah didekati dan bersahabat, setidaknya pada awalnya.

Zodiak, yaitu cara zodiak mengekspresikan diri, juga dapat berperan dalam seberapa ramahnya mereka. Terakhir, planet yang menguasai zodiak juga bisa menentukan seperti apa kepribadiannya. Zodiak binatang yang dikuasai oleh planet-planet yang bermanfaat seperti Venus dan Jupiter cenderung tampak lebih sosial dan terbuka.

“Venus ingin terhubung dan menjadi perekat sosial yang menyatukan kita semua, sementara planet Jupiter yang praktis dan kuat juga ingin terhubung dan membangun hubungan yang lebih dalam dan luas,” kata Monahan. Jika mempertimbangkan ketiga faktor tersebut, berikut tiga zodiak paling ramah, seperti dilansir Bustle pada Sabtu, 23 Maret 2024.

Leo adalah salah satu zodiak yang penuh gairah dan berapi-api yang dikuasai oleh Matahari. “Sifatnya sangat jernih dan ramah,” kata astrolog dan paranormal Stina Garbis kepada Bustle.

Leo Scorpio cenderung ramah, percaya diri, dan bersahabat. Meskipun Leo senang menjadi pusat perhatian, mereka juga sangat setia dan murah hati kepada teman dan orang yang mereka cintai.

Dalam astrologi, Leo dikenal sebagai penguasa rumah kelima yang melambangkan kesenangan dan kreativitas. Sebagai penguasa rumah ini, Leo sangat suka bersenang-senang dan ingin mendorong orang lain di sekitarnya untuk merasakan hal yang sama, baik itu teman dekat maupun orang asing.

Libra yang diwakili oleh simbol skala dikenal sebagai pribadi yang ramah dan mudah bergaul.

“Libra memiliki keterampilan sosial yang sangat baik dan mudah bergaul dengan orang lain,” kata Garbis. Zodiak Libra juga dikenal sebagai salah satu zodiak paling menawan dan menawan.

Libra yang diwakili oleh simbol skala ini memiliki sifat yang cenderung menjaga kedamaian dan keharmonisan dalam hubungan. Mereka cenderung menjadi mediator yang baik dalam konflik, mencari solusi yang adil dan mengurangi ketegangan.

Libra tidak suka membuat drama karena prioritas utamanya adalah menjaga keharmonisan dalam hubungan. Dalam astrologi, Libra menguasai rumah ketujuh, yaitu rumah hubungan. Hal ini membuat mereka sangat nyaman dan kompeten dalam berkomunikasi dengan orang lain.

“Sagitarius tidak terlalu serius dan umumnya suka bersenang-senang,” kata Garbis.

Sebagai zodiak api yang dikuasai oleh Jupiter, planet kebahagiaan, Sagitarius dikenal sebagai orang yang ramah, ramah, dan optimis.

Sagitarius dikenal memiliki selera humor yang tinggi dan cenderung menjadi pusat perhatian di berbagai acara, terlepas dari siapa pun yang ada di sekitarnya.

Zodiak ini sangat menikmati bepergian dan menjelajahi dunia, dan bagian terbaik dari pengalaman ini adalah bertemu orang baru. Karena berpikiran terbuka, Sagitarius cenderung membantu membuat orang lain merasa nyaman saat pertama kali bertemu.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link