October 22, 2024
10 Artis Hollywood Ini Nyaris Tewas, Jason Statham Terjun ke Laut Gegara Rem Mobil Blong

10 Artis Hollywood Ini Nyaris Tewas, Jason Statham Terjun ke Laut Gegara Rem Mobil Blong

0 0
Read Time:54 Second

JAKARTA – Banyak aktor Hollywood yang nyaris meninggal dan nyaris meninggal karena berbagai sebab. Salah satunya adalah kecelakaan mengerikan yang terjadi saat syuting, hal-hal yang mereka lakukan setiap hari membuat mereka membahayakan nyawa.

Bagaimana mungkin para artis serial ini terlibat dalam kecelakaan fatal, ditodong pisau oleh orang tak dikenal, terluka parah, dan berukuran hampir kecil hingga menjadi makanan hewan liar. Meski demikian, sineas Hollywood masih beruntung.

Alasannya adalah mereka diselamatkan oleh orang lain dan menerima perawatan medis yang menyelamatkan nyawa ketika mereka hampir meninggal. Kisah para artis Hollywood ini menjadi pengingat untuk berhati-hati dalam bertindak.

Berikut 10 aktor Hollywood yang nyaris meninggal, seperti dilansir Stars Insider, Minggu (23/6/2024).

10 Aktor Hollywood yang Hampir Meninggal

1.Orlando Bloom

Foto/Bintang Insider

Pada usia 21 tahun, Orlando Bloom terjatuh dari lantai tiga saat mencoba memanjat pipa air. Insiden tersebut membuatnya lumpuh selama empat hari, namun sang aktor berhasil pulih.

2.Leonardo DiCaprio

Foto/Bintang Insider

Leonardo DiCaprio hampir dimakan hiu saat menyelam di Afrika Selatan. Dia berada di ruang aman, namun hiu tersebut berhasil membawa separuh tubuhnya ke dalam bar dan mencoba menggigitnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link