October 22, 2024
Tessa Kaunang 10 Tahun Menjanda, Ungkap Kriteria Calon Suami Idaman

Tessa Kaunang 10 Tahun Menjanda, Ungkap Kriteria Calon Suami Idaman

0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

harfam.co.id, Jakarta Tessa Kaunang masih betah sendirian tanpa pasangan hidup. Ia menjanda selama 10 tahun setelah perceraiannya dengan Sandy Tumiwa pada tahun 2014.

Meski begitu, Tessa Kaunang tak menolak banyak pria yang mencoba mendekatinya. Mantan istri Sandy Tumiwa ini punya kriteria tersendiri dalam mencari pasangan hidup.

“Ada yang dekat, tapi belum ada yang cocok,” kata Tessa Kaunang kepada wartawan soal suaminya di kawasan Gambir, Jakarta, Selasa (13/8/2024).

“Tentu saya selalu bilang laki-laki itu bertanggung jawab, dewasa, bertakwa, mampu membimbing, tidak emosional, saling memahami. Harus cocok chemistry dan karakternya,” tambah Tessa Kaunang.

 

Saat mencari pasangan, Tessa Kaunang mengaku tidak menentukan pendidikan profesi calon pasangan. Baginya, yang utama adalah calon pasangannya bertanggung jawab terhadap keluarga.

“Saya tidak melihat pekerjaannya atau kariernya, yang penting dia bertanggung jawab terhadap keluarganya. Dia tidak pilih-pilih, tapi yang penting dia jujur, dermawan, bertanggung jawab, chemistrynya sama saya,” kata Tessa Kaunang. .

Tessa Kaunang berterima kasih kepada anak-anaknya yang tidak pernah ikut campur dalam aktivitas pribadinya. Menurutnya, yang terpenting bagi mereka adalah melihat ibu mereka bahagia.

“Anak-anak dan orang tua saya tidak pernah menanyakan atau menanyakan kapan saya akan menikah lagi. Selama aku merasa belum menemukan jodohku, tidak apa-apa. Saya tidak bertanya apa yang harus saya lakukan,” jelas Tessa Kaunang.

Tessa Kaunang selalu mewakili laki-laki yang dekat dengan anak-anaknya. Namun, anak-anak tidak pernah menuntut Tessa Kaunang menikah. “Kalau saya perkenalkan salah satu anak saya, saya tidak akan menutup diri. Mereka tidak akan menuntut saya menikah,” tutupnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link