JAKARTA – PT LG Electronics Indonesia (LG) mengumumkan kampanye “Better Life for All”. Kampanye ini merupakan inisiatif korporasi yang bertujuan untuk berkontribusi terhadap terciptanya budaya pangan berkelanjutan, memerangi food waste atau pangan yang hilang dan menjadi sampah, serta kerawanan pangan. Inilah isu utama yang dibahas dalam perang ini, yang berdampak pada generasi muda.
Dirancang untuk kampanye yang menarik, rangkaian acara ini menyoroti komitmen LG terhadap janji merek LG, Life’s Good, kepada masyarakat dengan meningkatkan kualitas hidup melalui aksi sosial.
Kampanye ini mencakup berbagai kegiatan yang berbeda, termasuk lokakarya pendidikan, Better Life Festival dan distribusi makanan kepada masyarakat kurang mampu.
Kampanye Kehidupan yang Lebih Baik untuk Semua memberikan proyek berkelanjutan yang bertujuan untuk mengubah cara kita memandang dan menghargai makanan.
Presiden PT LG Electronics Indonesia Lee Taejin mengatakan kampanye “Better Life for All” telah menjadi kampanye global.
“Better Life for All adalah kampanye korporat global yang mewujudkan komitmen kami terhadap masa depan dan inovasi bagi dunia dan masyarakatnya,” ujarnya.
Ia menambahkan, inovasi LG mampu mengatasi berbagai permasalahan sosial. “Di LG, kami percaya bahwa kekuatan inovasi dapat menyelesaikan permasalahan sosial yang penting, termasuk limbah pangan dan kerawanan pangan. Kampanye Kehidupan yang Lebih Baik untuk Semua menunjukkan komitmen kami untuk memberikan dampak yang signifikan terhadap pengelolaan sampah. Pangan atau pangan rusak dan menjadi sampah di Indonesia dan dunia,” ujarnya.
Lee Taejin menambahkan dengan melibatkan generasi muda, LG ingin memberdayakan dan berkontribusi untuk masa depan.
“Dengan menganalisis generasi muda, kami ingin melakukan perubahan positif dan berkontribusi terhadap masa depan berkelanjutan yang lebih baik. “Kami juga memahami bahwa pemberdayaan generasi muda akan menciptakan tanggung jawab lingkungan dan kesadaran sosial di masa depan,” ujarnya.