Dunia Usaha Hormati Keputusan MK Terkait Pilpres

Read Time:1 Minute, 0 Second

harfam.co.id, JAKARTA — Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menghormati putusan Mahkamah (MK) yang menolak seluruh permohonan calon presiden dan wakil presiden Nomor Urut 01 dan Nomor Urut 03. Pihaknya juga menghormati keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nomor 360 Tahun 2024 yang menegaskan keberhasilan pasangan calon presiden dan wakil presiden Nomor 02 pada Pilpres 2024.

“Kamar Dagang dan Industri Indonesia mengimbau semua pihak menghormati keputusan ini. Hal ini untuk mendukung stabilitas politik yang diperlukan bagi pertumbuhan ekonomi dan kekuatan dunia usaha,” kata Ketua Umum Arsjad Rasjid dalam keterangan resmi. , Senin (22). /4/2024).

Kadin Indonesia berharap semua pihak yang terlibat dalam pemilu dapat bekerja sama dan bersinergi untuk membangun Indonesia. Terutama dalam menghadapi ketidakpastian perekonomian global.

Kamar Dagang dan Industri Indonesia selalu fokus pada penciptaan lingkungan ekonomi yang mendukung pertumbuhan bisnis dan inovasi di semua sektor. Sebagai mitra baik pemerintah dan pemangku kepentingan lainnya, Kadin Indonesia ingin mewujudkan visi Indonesia Emas 2045.

“Sebagai organisasi perwakilan negara dan mitra pemerintah, Kadin Indonesia juga mengucapkan selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka,” kata Arsjad. Ia mengatakan, Kadin Indonesia meyakini keputusan KPU dan keputusan MK yang diumumkan akan memberikan kepastian bagi dunia usaha yang akan mempengaruhi kemajuan perekonomian.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post ‘Prasasti’ Single Baru Bumiy Usung Style Musik 1980-an
Next post Daftar KIP Kuliah 2024 Jalur Mandiri PTS Dibuka 11 Juni Hari Ini, Segera Siapkan Syaratnya!