LIT Fasilitasi Pameran Dagang Indonesia-China, Sasar Industri Makanan dan Minuman

LIT Fasilitasi Pameran Dagang Indonesia-China, Sasar Industri Makanan dan Minuman

 

LiPhian6.com, Pusat Koperasi Koperasi Nasional Jakartia Jakarta

Sebagai hasil dari acara tersebut telah bekerja sama dengan ruang China di chamf di I / NTTO, item besar (Celin) dan Pt. China Indonesia Indonesia dari Infonternextral S Service (PT CISC). Aksi berencana untuk membuat tempat di Malel, Jakarta, 11-15 November 2024.

Dalam lima hari, lebih banyak perusahaan bisnis dan perusahaan bisnis bertemu dengan perusahaan rumah bisnis lokal. Kegiatan ini diharapkan menjadi peristiwa penting untuk menciptakan kerja sama, terutama di ladang pangan dan produk makanan.

Kursi Sakit, level ini adalah peluang yang baik bagi kedua negara mereka untuk berbagi keterampilan dan pengetahuan untuk berbagi sektor makanan. Kegiatan ini terbuka seluas ke bisnis Cina untuk memeriksa keterampilan dan bantuan daerah setempat.

“Kami percaya hukuman antara industri bisnis Tengah dan Tiongkok akan dibangun di industri makanan (” Salra in the Food (9/10/204).

Saat ini dilaporkan membuat Indonesia menumbuhkan banyak industri makanan dan tidak tumbuh, dengan produk hebat (PDB) ke bagian kedua dari bisnis PDB. 5,05 persen dari 4, 63 persen.

Selain itu, industri makanan dan kegagalan makanan melekat pada 40 persen.

Ada juga penekanan pada sulvat, pentingnya bahan baku dengan bahan baku, bermaksud berbeda.

Thuirt E: “THA armachd gnìomhachais na àrd-ùrlar airson cluicheadairean gnìomhachais, a ‘fosgladh bheachdan ùra, agus a’ faighinn fuasgladh sebagai urrainn leasachadh gnìomhas a ‘ghnachh.

 

 

Tindakan ini diharapkan tumbuh di jaringan bisnis, baik untuk pengusaha Indonesia dan bisnis Cina. Platform kolaboratif, dengan perdagangan membantu mitra dari dua negara untuk memulai bisnis mereka ke pasar mereka.

“Ini adalah kesempatan penting untuk memperkuat dua negara dan menyelesaikan pengembangan makanan di masa depan,” menyelesaikan Sudrajat.

Stasiun Tinggi Cina akan pergi ke luar negeri di luar negeri, di Indonesia, menggunakan dunia dan di beberapa tempat untuk melakukannya dengan bisnis yang berbeda. Contoh di sektor makanan.

“Pemerintah Tiongkok Cina dalam bahasa Cina,” katanya, “kecuali 400 Murra, mengatakan:”

Zhu, dari negara ekonomi terbesar, 270 juta penduduk di negara Indonesia, kebutuhan akan kebutuhan ini untuk menyebabkan pengembangan yang signifikan dari pengembangan pengembangan bisnis internasional Indonesia.

 

Menurut pemerintah Indonesia yang bersedia mengembangkan makanan, seperti pengaruh pajak dan keuangan piagam yang berubah untuk mengusulkan deposito keamanan. Dia mengatakan: “Langkah -langkah ini memberikan dukungan kuat untuk bisnis makanan Cina gratis untuk menumbuhkan Indonesia.

Zhu juga membantu pemerintah Indonesia oleh kelompok -kelompok yang menarik untuk kegiatan ini. “Saya yakin pemerintah Indonesia, gelar ini akan berhasil dan membuka cara untuk bekerja sama antara Cina dan Indonesia.”

Akhirnya Zhu menghancurkan, acara ini bukan hanya bisnis yang berkaitan dengan hubungan dengan hubungan sosial dan persahabatan. Anda berharap kampanye ini dapat memahami pemahaman antara Cina dan Indonesia dan menyarankan pengembangan hubungan positif.