September 21, 2024
6 Potret Acara Lamaran Komika Mamat Alkatiri, Paras Kekasih Curi Perhatian

6 Potret Acara Lamaran Komika Mamat Alkatiri, Paras Kekasih Curi Perhatian

0 0
Read Time:50 Second

harfam.co.id, Kehebohan Jakarta berkisar pada komedian Mamat Alkatiri. Komedian Papua Nafha Fira resmi melamar kekasihnya. Kabar tersebut bermula dari postingan Praj Tegu yang mengucapkan selamat kepada pasangannya atas lamarannya.

Setelah mengetahui nama calon suaminya, wanita penggemar Mamat Alkatiri itu memposting momen paling membahagiakannya saat melamar. Acara lamaran akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 7 Maret 2024.

Pada gambar, tingkat lamaran didesain dengan indah dan dipenuhi bunga. Pacar Mamat Alkatiri itu pun tampil cantik dalam balutan gaun berwarna pink ungu dan hijab senada dengan celana dalam bermotif batik. Sementara sang komika sendiri terlihat mengenakan kemeja batik dan celana panjang berwarna hitam.

Nafha Fira diketahui merupakan salah satu penggemar Mammoth yang menjadi viral lewat tantangan “My Pakarku Superstar”. Mulai dari suara Project Pop hingga Pucker Superstar, Nafha sukses menaklukkan hatinya yang menggemaskan. Dia juga seorang TikToker aktif dengan ratusan ribu pengikut.

Paras cantik sang kekasih pun menyita perhatian, berikut 6 foto acara lamaran komika Mamat Alkatiri yang dihimpun harfam.co.id dari berbagai sumber, Jumat (8/3/2024).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link