September 21, 2024
Denny Sumargo Pernah Berniat Menikahi Sandra Dewi, Begini Reaksinya saat Diminta Bahas Kasus Korupsi Timah

Denny Sumargo Pernah Berniat Menikahi Sandra Dewi, Begini Reaksinya saat Diminta Bahas Kasus Korupsi Timah

0 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

harfam.co.id, Jakarta Di tengah perbincangan kasus korupsi timah yang melibatkan Harvey Moise, Danny Sumargo terjebak dalam pusaran kontroversi karena sebelumnya pernah mendekati Sandra Devi. Namun usahanya gagal ketika Sandra Devi memilih menikah dengan Harvey Moise.

Sementara itu, akun Instagram Danny Sumargo baru-baru ini menjadi sorotan ketika salah satu komentarnya memintanya membahas kasus Harvey Moise dan Helena Lim, remaja yang dijuluki Crazy Rich PIK oleh netizen.

Tampaknya Danny Sumargo tak keberatan membahas topik tersebut dalam podcast di channel YouTube miliknya. Namun Danny Sumargo mengaku kesulitan mencari sumber yang cocok.

“Dan, bahas pelaku yang baru ditangkap dalam kasus utama,” saran salah satu pengikut Danny Sumargo di kolom komentar unggahan akun Instagram @sumargodenny yang baru-baru ini beredar.

Ditanya pertanyaan seperti itu, Danny Sumargo pun kebingungan dan malah bertanya kepada netizen.

“Bicara dengan siapa?” tulis Danny Sumargo heran, bingung dengan jawabannya.

Hingga saat ini, Danny Sumargo belum memberikan tanggapan resmi terkait kasus yang menjerat suami Sandra Devi tersebut.

Soal hubungan romantis Danny Sumargo dengan Sandra Davey, sang aktor mengungkapnya pada awal Februari 2024 dalam sebuah konten di channel YouTube Andre Toulani.

Dalam materinya, Danny Sumargo mengungkapkan dirinya membeli rumah di kawasan tempat tinggalnya dengan harapan bisa menikah dengan Sandra Devi yang saat itu juga tinggal di kawasan tersebut.

“Rumah ini aku beli dulu, saat masih tinggal bersama Sandra Davey. Kalau tidak salah sekitar tahun 2008, aku kenal Sandra,” kata Danny Sumargo mengutip channel YouTube-nya.

Sayangnya, upaya Danny Sumargo menikahi Sandra Davey gagal. Pasalnya Sandra Devi memilih menikah dengan Harvey Moise yang saat itu dikenal sebagai groupie. Keduanya menikah pada 8 November 2016.

“Setelah saya beli, dia menikah dengan orang lain,” kata Danny Sumargo mengutip materi di kanal YouTube Taulany TV yang diunggah Kamis (28/3/2024).

Kini rumah yang dibeli Danny Sumargo ditempati oleh aktor dan istrinya Olivia Allen setelah mereka resmi menikah pada tahun 2020 lalu.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link