September 21, 2024
180 Kata Motivasi Bahasa Inggris dan Artinya, Semangat untuk Hadapi Setiap Tantangan

180 Kata Motivasi Bahasa Inggris dan Artinya, Semangat untuk Hadapi Setiap Tantangan

0 0
Read Time:28 Minute, 1 Second

harfam.co.id, Jakarta Kata-kata motivasi selalu berpengaruh besar terhadap semangat dan energi positif seseorang. Ketika seseorang sedang menghadapi berbagai tantangan dan hambatan, kata-kata motivasi dapat menjadi penyemangat yang kuat untuk terus berjuang dan tidak menyerah.

Banyak sekali kata-kata motivasi dalam bahasa inggris yang mempunyai makna mendalam dan menginspirasi serta menggairahkan pembacanya. Kata-kata tersebut tidak hanya sekedar penyemangat, namun mampu mengubah pemikiran dan sikap seseorang dalam menghadapi segala tantangan hidup.

Menghadapi setiap tantangan dalam hidup memang tidak mudah, namun dengan semangat dan motivasi yang tepat dari kata-kata inspiratif tersebut, setiap orang dapat membuka pintu kesuksesan dan mewujudkan impiannya. Jadi jangan pernah berhenti mencari semangat dan inspirasi dalam kutipan motivasi bahasa inggris ini untuk hidup penuh semangat dan pantang menyerah.

Berikut kumpulan kata motivasi bahasa inggris beserta artinya yang bisa menjadi sumber motivasi dan semangat bagi siapa saja yang dihimpun harfam.co.id pada Kamis (14/03/2024) dari berbagai sumber.

Kata motivasi merupakan nyala api yang dapat memberikan inspirasi bagi seseorang untuk terus maju menghadapi rintangan hidup. Kata kata motivasi dalam bahasa inggris dapat memberikan semangat dan semangat pada seseorang untuk mencapai impiannya. Di bawah ini contoh 30 kata motivasi bahasa inggris beserta artinya yang menggambarkan pentingnya belajar dan mencari ilmu untuk mengubah takdir dan meningkatkan kualitas hidup:

1. “Pendidikan adalah kunci untuk membuka gerbang emas kebebasan.” – Pendidikan adalah kunci untuk membuka pintu kebebasan.

2. “Satu-satunya cara untuk melakukan hal-hal besar adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan.” – Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan hebat adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan.

3. “Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada indahnya mimpinya.” – Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada indahnya mimpinya.

4. “Semakin banyak Anda belajar, semakin banyak penghasilan Anda.” – Semakin banyak Anda belajar, semakin banyak yang Anda dapatkan.

5. “Belajarlah dari hari kemarin, jalani hari ini, harapan untuk hari esok.” – Belajarlah dari kemarin, jalani hari ini, harapan untuk hari esok.

6. “Sukses bukanlah akhir, kegagalan bukanlah hal yang fatal: yang penting adalah keberanian untuk melanjutkan.” – Kesuksesan bukanlah sesuatu yang permanen, kegagalan bukanlah sesuatu yang fatal: yang utama adalah memiliki keberanian untuk melanjutkan.

7. “Bermimpilah besar dan berani gagal.” – Bermimpi besar dan berani gagal.

8. “Percayalah bahwa Anda bisa dan Anda sudah setengah jalan mencapainya.” – Percayalah bahwa Anda bisa dan Anda sudah setengah jalan menuju kesuksesan.

9. “Satu-satunya batasan bagi realisasi kita akan hari esok adalah keraguan kita hari ini.” – Satu-satunya batasan untuk mewujudkan masa depan kita adalah keraguan kita saat ini.

10. “Pendidikan bukanlah persiapan untuk hidup; pendidikan adalah kehidupan itu sendiri.” – Pendidikan bukanlah persiapan untuk hidup; Pendidikan itu sendiri adalah kehidupan.

11. “Cara terbaik untuk memprediksi masa depan adalah dengan menciptakannya.” – Cara terbaik untuk memprediksi masa depan adalah dengan mencipta.

12. “Belajar adalah harta yang mengikuti pemiliknya kemanapun.” – Belajar adalah harta yang mengikuti pemiliknya kemanapun.

13. “Jangan melihat jam, lakukan apa yang dia lakukan. Teruskan.” – Jangan hanya melihat jam; melakukan apa yang dia lakukan. Melanjutkan.

14. “Waktumu terbatas, jangan sia-siakan untuk kehidupan orang lain.” – Waktumu terbatas, jangan sia-siakan hidupmu untuk hidup orang lain.

15. “Satu-satunya orang yang ditakdirkan untuk menjadi Anda adalah orang yang Anda pilih.” – Satu-satunya orang yang ditakdirkan untuk menjadi Anda adalah orang yang Anda definisikan sebagai diri Anda sendiri.

16. “Peluang tidak terjadi, Andalah yang menciptakannya.” – Peluang tidak datang dengan sendirinya. Anda menciptakannya.

17. “Perjalanan seribu mil dimulai dengan satu langkah.” – Perjalanan seribu mil dimulai dengan satu langkah.

18. “Semakin Anda berusaha untuk sesuatu, semakin besar perasaan yang Anda rasakan saat mencapainya.” – Semakin banyak Anda bekerja untuk sesuatu, semakin baik perasaan Anda saat mencapainya.

19. “Jangan takut melepaskan hal-hal baik untuk mencapai kehebatan.” – Jangan takut untuk menyerahkan kebaikan demi kebaikan.

20. “Percayalah pada dirimu sendiri dan pada dirimu sendiri. Ketahuilah bahwa ada sesuatu dalam dirimu yang lebih besar dari rintangan apa pun.” – Percaya pada diri sendiri dan semua yang Anda miliki. Sadarilah bahwa ada sesuatu dalam diri Anda yang melampaui segala rintangan.

21. “Rahasia untuk maju adalah dengan memulai.” – Rahasia kemajuan adalah permulaan.

22. “Tidak masalah apakah kamu tertabrak atau tidak.” – Ini bukan soal jatuh atau tidak, tapi bagaimana bangkit kembali.

23. “Jangan menunggu kesempatan. Ciptakanlah.” – Jangan menunggu kesempatan. Menciptakannya.

24. “Anda harus mempelajari aturan permainannya. Dan kemudian Anda harus bermain lebih baik dari orang lain.” – Anda harus mempelajari aturan permainannya. Dan kemudian Anda harus bermain lebih baik dari orang lain.

25. “Satu-satunya cara untuk mencapai hal yang mustahil adalah dengan meyakini hal itu mungkin.” – Satu-satunya cara untuk mewujudkan hal yang tidak mungkin adalah dengan percaya bahwa hal itu mungkin.

26. “Masa depan tergantung pada apa yang kamu lakukan hari ini.” – Masa depan tergantung pada apa yang kamu lakukan hari ini.

27. “Sukses bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci kesuksesan. Jika Anda mencintai apa yang Anda lakukan, Anda akan sukses.” – Kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci kesuksesan. Jika Anda menyukai apa yang Anda lakukan, Anda akan berhasil.

28. “Seseorang yang mempercayai dirinya sendiri mendapatkan kepercayaan orang lain.” – Orang yang percaya pada dirinya sendiri mendapatkan kepercayaan orang lain.

29. “Semakin banyak Anda membaca, semakin banyak Anda belajar. Semakin banyak Anda belajar, semakin banyak tempat yang Anda kunjungi.” – Semakin banyak Anda membaca, semakin banyak Anda akan belajar. Semakin banyak Anda belajar, semakin banyak tempat yang akan Anda kunjungi.

30. “Kemuliaan terbesar dalam hidup bukanlah ketika kita tidak pernah terjatuh, tapi ketika kita bangkit setiap kali kita terjatuh.” -Kemuliaan terbesar dalam hidup adalah tidak pernah terjatuh, tapi bangkit setiap kali terjatuh.

Kata kata motivasi dalam bahasa inggris beserta artinya merupakan pesan yang jelas tentang pentingnya belajar dan mencari ilmu untuk mengubah nasib dan meningkatkan kualitas hidup. Semoga kata-kata motivasi ini dapat menjadi penyemangat dan inspirasi bagi yang membacanya.

 

Kata-kata motivasi memiliki kekuatan untuk memotivasi dan menginspirasi siapa pun. Dalam perjalanan menuju kesuksesan dalam hidup, penting bagi kita untuk menjadi diri kita sendiri dan mengenal diri kita sendiri. Hanya dengan memahami dan menerima diri sendiri kita bisa mencapai kesuksesan sejati. Di bawah ini 30 contoh kata motivasi dalam bahasa inggris beserta artinya:

1. “Jadilah diri Anda sendiri karena Anda unik dan itulah kekuatan terbesar Anda.” (Jadilah diri sendiri karena Anda unik dan itulah kekuatan terbesar Anda.)

2. “Sukses datang kepada mereka yang menyadari kebenarannya dan menghayati kebenarannya.” (Sukses datang kepada mereka yang menyadari kebenarannya dan menghayati kebenarannya.)

3. “Kenali dirimu sendiri, percayalah pada dirimu sendiri, dan kamu akan mencapai kehebatan.” (Kenali dirimu sendiri, percayalah pada dirimu sendiri, dan kamu akan mencapai kehebatan.)

4. “Jangan mencoba menyesuaikan diri, tampil menonjol, dan ciptakan jalan Anda sendiri menuju kesuksesan.” (Jangan mencoba menyesuaikan diri, jadilah berbeda dan ciptakan jalan Anda sendiri menuju kesuksesan.)

5. “Sukses bukanlah tentang menjadi orang lain, ini tentang menjadi versi terbaik dari diri Anda sendiri.” (Sukses bukanlah menjadi orang lain, tapi menjadi versi terbaik dari diri Anda sendiri.)

6. “Rangkullah keunikan Anda dan biarkan keunikan itu bersinar karena itulah yang akan membedakan Anda dari orang lain dan membawa Anda menuju kesuksesan.” (Rangkullah keunikan Anda dan biarkan keunikan itu bersinar, karena hal itu akan membedakan Anda dari orang lain dan menuntun pada kesuksesan.)

7. “Jalan Anda menuju kesuksesan dimulai dengan penemuan diri dan penerimaan diri.” (Jalan Anda menuju kesuksesan dimulai dengan penemuan diri dan penerimaan diri.)

8. “Percayalah pada diri sendiri dan percayalah pada naluri Anda karena itulah kompas Anda menuju kesuksesan.” (Percayalah pada diri sendiri dan percayalah pada naluri Anda karena itulah kompas Anda menuju kesuksesan.)

9. “Sukses bukanlah tentang memenuhi ekspektasi masyarakat, tapi tentang tetap setia pada diri sendiri dan mengejar impian Anda.” (Sukses bukanlah tentang memenuhi ekspektasi masyarakat, namun tentang tetap setia pada diri sendiri dan mewujudkan impian Anda.)

10. “Jangan biarkan rasa takut akan penilaian menghentikan Anda dari menjadi diri Anda yang sebenarnya dan mencapai kehebatan. (Jangan biarkan rasa takut akan penilaian menghentikan Anda dari menjadi diri Anda yang sebenarnya dan mencapai kehebatan.)

11. “Jalan menuju kesuksesan diaspal dengan pengetahuan diri dan penerimaan diri.” (Mengenal dan menerima diri sendiri membuka jalan menuju kesuksesan.)

12. “Kamu sudah cukup dan kualitas unikmu itulah yang membuatmu bersinar di dunia ini.” (Anda sudah cukup dan kualitas unik Andalah yang membuat Anda bersinar di dunia ini.)

13. “Sukses bukanlah pencapaian suatu tujuan, melainkan perjalanan penemuan diri dan pertumbuhan pribadi.” (Sukses bukanlah pencapaian tujuan, namun perjalanan penemuan diri dan pertumbuhan pribadi.)

14. “Jangan bandingkan dirimu dengan orang lain karena jalanmu menuju sukses itu berbeda dan unik.” (Jangan bandingkan diri Anda dengan orang lain karena jalan Anda menuju kesuksesan berbeda dan unik.)

15. “Percayalah pada kemampuan Anda dan percayalah pada diri sendiri karena Anda memiliki semua alat untuk sukses.” (Percayalah pada kemampuan Anda dan percayalah pada diri sendiri karena Anda memiliki semua alat yang Anda perlukan untuk sukses.)

16. “Untuk menjadi sukses, Anda harus terlebih dahulu mengetahui dan memahami kelebihan dan kekurangan Anda.” (Untuk menjadi sukses, Anda harus terlebih dahulu mengetahui dan menghargai kekuatan dan kelemahan Anda.)

17. “Sukses datang ketika Anda jujur ​​pada diri sendiri dan hidup secara otentik.” (Sukses datang ketika Anda jujur ​​pada diri sendiri dan hidup jujur.)

18. “Jangan takut untuk menonjol, karena keunikanmu itulah yang akan menarikmu menuju kesuksesan.” (Jangan takut untuk tampil beda, karena keunikan Andalah yang akan menarik kesuksesan bagi Anda.)

19. “Temukan minat Anda dan selaraskan dengan tujuan Anda, dan Anda akan menemukan jalan menuju kesuksesan.” (Temukan hasrat Anda dan selaraskan dengan tujuan Anda dan Anda akan menemukan jalan menuju kesuksesan.)

20. “Sukses bukanlah tentang menyesuaikan diri dengan pola orang lain, ini tentang menciptakan jalan Anda sendiri dan menerima individualitas Anda.” (Sukses bukanlah tentang memenuhi ekspektasi orang lain, melainkan tentang menciptakan jalan Anda sendiri dan mengikuti keunikan Anda.)

21. “Kesuksesan Anda terletak pada kejujuran pada diri sendiri dan mengikuti intuisi Anda.” (Kesuksesan Anda terletak pada kejujuran pada diri sendiri dan mengikuti intuisi Anda.)

22. “Rangkullah keunikan Anda dan jadikan itu sumber kekuatan dan kesuksesan Anda.” (Rangkullah keunikan Anda dan jadikan itu sumber kekuatan dan kesuksesan Anda.)

23. “Sukses bukanlah tentang menyesuaikan diri, ini tentang menjadi cukup berani untuk menjadi diri Anda yang sebenarnya.” (Sukses bukanlah konformitas, tapi ekspresi berani tentang siapa diri Anda sebenarnya.)

24. “Jangan sembunyikan jati dirimu karena jati dirimu akan menarik kesuksesan dan peluang.” (Jangan bersembunyi karena keaslian Anda akan menarik kesuksesan dan peluang.)

25. “Sukses bukanlah tentang menjadi orang lain, ini tentang menjadi versi terbaik dari diri Anda sendiri.” (Sukses bukanlah menjadi orang lain, tapi menjadi versi terbaik dari diri Anda sendiri.)

26. “Percayalah pada nilai Anda dan biarkan itu bersinar karena kesuksesan menarik mereka yang menghargai dirinya sendiri.” (Percayalah pada nilai Anda dan biarkan cahayanya bersinar karena kesuksesan menarik mereka yang menghargai dirinya sendiri.)

27. “Rangkullah kesalahan dan ketidaksempurnaanmu karena itu menjadikanmu siapa dirimu dan siapa dirimu, dan itulah yang membuatmu sukses.” (Rangkullah kesalahan dan ketidaksempurnaan Anda karena itu menjadikan Anda manusiawi dan mudah didekati, dan itulah yang membuat Anda sukses.)

28. “Sukses datang ketika Anda berhenti berpura-pura menjadi seseorang dan mulai merasa tidak bahagia dengan diri sendiri.” (Sukses datang ketika Anda berhenti berpura-pura menjadi orang lain dan mulai menjadi diri Anda yang sebenarnya.)

29. “Keunikan Anda adalah supernatural Anda; rangkullah dan berikan kesempatan untuk sukses.” (Keunikan Anda adalah kekuatan Anda; Anda menyukainya dan membiarkannya mendorong Anda menuju kesuksesan.)

30. “Untuk sukses, Anda harus mengetahui siapa diri Anda dan jujur ​​pada diri sendiri, karena di situlah letak kesuksesan sejati.” (Untuk sukses, Anda perlu mengetahui siapa diri Anda dan tetap jujur ​​pada diri sendiri, karena di situlah letak kepuasan sejati.)

Setiap kata-kata motivasi ini menginspirasi kita untuk menjadi diri kita sendiri dan mengenal diri kita sendiri. Dalam perjalanan hidup dan kesuksesan, penting untuk diingat bahwa kesuksesan sejati datang ketika kita berani bergantung pada kemampuan diri sendiri.

 

Kata kata motivasi dapat menyemangati dan memotivasi diri kita sendiri ketika kita menghadapi berbagai tantangan dalam hidup. Ketika kita mencoba untuk sukses, tidak jarang kita gagal. Namun kegagalan bukanlah akhir dari segalanya, melainkan sebuah cobaan yang harus kita jalani agar bisa sukses.

Berikut 30 contoh kata motivasi bahasa inggris beserta artinya yang mengajarkan kita untuk tidak menyerah dalam menghadapi kegagalan:

1. “Kegagalan bukanlah kebalikan dari kesuksesan; itu adalah bagian dari kesuksesan.” – Kegagalan bukanlah kebalikan dari kesuksesan, melainkan bagian dari kesuksesan.

2. “Sukses bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci kesuksesan.” – Kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci kesuksesan.

3. “Satu-satunya batasan untuk mewujudkan hari esok kita adalah keraguan kita hari ini.” – Satu-satunya batasan dalam mewujudkan masa depan kita adalah keraguan saat ini.

4. “Jangan melihat jam, lakukan apa yang dia lakukan. Teruskan.” – Jangan melihat jam; Lakukan apa yang jam lakukan. Melanjutkan.

5. “Rahasia kemajuan adalah rahasia kemajuan.” – Rahasia kemajuan adalah permulaan.

6. “Waktumu terbatas, jangan sia-siakan dalam kehidupan orang lain.” – Waktumu terbatas, jangan sia-siakan dalam kehidupan orang lain.

7. “Tidak peduli seberapa lambatnya kamu berjalan, sampai kamu berhenti.” – Tidak peduli seberapa lambatnya kamu bergerak sampai kamu berhenti.

8. “Sukses bukanlah akhir, kegagalan bukanlah hal yang fatal: kuncinya adalah keberanian untuk memperluas.” – Kesuksesan bukanlah hal yang terakhir, kegagalan bukanlah sesuatu yang fatal: kuncinya adalah tetap berani.

9. “Percayalah bahwa Anda bisa melakukannya dan Anda sudah setengah jalan.” – Percayalah bahwa Anda bisa melakukannya dan Anda sudah setengah jalan mencapainya.

10. “Setiap pukulan lebih dekat padaku daripada Hou Race.” – Setiap kegagalan lebih dekat dengan kesuksesan masa depan saya.

11. “Saya tidak kalah, saya hanya menemukan 10.000 cara yang tidak akan berhasil.” – Aku belum jatuh. Saya hanya menemukan 10.000 cara yang tidak berhasil.

12. “Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan hebat adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan.” – Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan hebat adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan.

13. “Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk sukses adalah dengan selalu mencoba sekali saja.” – Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk sukses adalah dengan selalu mencoba lagi.

14. “Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada indahnya mimpinya.” – Masa depan tergantung pada mereka yang percaya pada indahnya mimpinya.

15. “Sukses biasanya datang kepada mereka yang kewalahan dalam pencariannya.” – Kesuksesan biasanya datang kepada mereka yang terlalu sibuk mencari.

16. “Semakin banyak saya bekerja, semakin saya beruntung.” – Semakin banyak saya bekerja, semakin saya beruntung.

17. “Jangan takut menolak kebaikan untuk menuju kemuliaan.” – Jangan takut untuk mendapatkan yang terbaik dari apa yang tersisa.

18. “Sukses bukanlah hasil dari pembakaran spontan. Anda harus membakarnya.” – Kesuksesan bukanlah hasil pembakaran spontan. Anda harus membara dengan hasrat Anda sendiri.

19. “Percayalah pada diri sendiri dan diri Anda apa adanya. Ketahuilah bahwa ada sesuatu dalam diri Anda yang melampaui semua rintangan.” – Percaya pada diri sendiri dan semua yang Anda miliki. Ketahuilah bahwa ada sesuatu dalam diri Anda yang melampaui segala rintangan.

20. “Satu-satunya orang yang harus Anda perjuangkan menjadi lebih baik adalah diri Anda yang kemarin.” -Satu-satunya orang yang pantas Anda jadikan pintar saat ini adalah Anda.

21. “Jangan terbebani oleh ketakutan dalam pikiranmu. Pimpinlah mimpi dalam hatimu.” – Jangan biarkan rasa takut masuk ke dalam pikiran Anda. Semoga impian Anda menjadi kenyataan di hati Anda.

22. “Sukses bukanlah apa yang Anda miliki, tapi siapa diri Anda.” – Kesuksesan bukanlah apa yang Anda miliki, tapi siapa diri Anda.

23. “Masa depan tergantung pada apa yang kamu lakukan hari ini.” – Masa depan tergantung pada apa yang kamu lakukan hari ini.

24. “Balas dendam terbaik adalah kesuksesan besar.” – Balas dendam terbaik adalah kesuksesan besar.

25. “Jangan pernah menyerah pada mimpi hanya karena butuh waktu untuk mewujudkannya. Waktu akan berlalu.” – Jangan pernah menyerah pada impian Anda hanya karena mimpi itu membutuhkan waktu untuk menjadi kenyataan. Waktu akan berlalu dengan atau tanpamu.

26. “Di tengah setiap masalah ada peluang.” – Di tengah setiap kerumitan ada peluang.

27. “Jalan kesuksesan dan kegagalan hampir sama persis.” – Jalan menuju kesuksesan dan kegagalan hampir sama.

28. “Sukses bukan hanya uang, tapi juga perubahan.” – Sukses bukan hanya tentang menghasilkan uang. Itu perbedaan.

29. “Anda melewatkan 100% tembakan yang tidak Anda dapatkan.” – Jika Anda tidak salah, Anda akan kehilangan 100% peluang Anda.

30. “Cara terbaik untuk memprediksi masa depan adalah dengan menciptakannya.” – Cara terbaik untuk memprediksi masa depan adalah dengan menciptakannya.

Dalam hidup, kegagalan bisa membuat kita semangat. Namun, hal tersebut tidak boleh dijadikan pelajaran berharga dan menjadi kemampuan untuk tumbuh dan berkembang. Dengan kata kata motivasi ini semoga kita semua dapat terinspirasi untuk maju dan sukses.

 

Dalam perjalanan menuju kesuksesan, kita sering menghadapi ketakutan yang menghalangi kita untuk mengambil langkah. Namun, pada akhirnya kita harus membiasakan diri dan melampaui batas kemampuan kita. Inilah saatnya menggunakan kata-kata motivasi bahasa inggris yang dapat memberikan semangat dan motivasi kepada kita.

Berikut 30 contoh kata motivasi bahasa Inggris beserta artinya yang akan membantu Anda melampaui batas:

1. “Hadapi ketakutanmu, karena itu hanyalah sebuah langkah menuju kehebatan.” (Atasi ketakutan Anda karena itu hanyalah sebuah langkah menuju kehebatan.)

2. “Keajaiban terjadi di luar zona nyaman Anda.” (Keajaiban terjadi di luar zona nyaman Anda.)

3. “Ketakutan hanyalah jalan sementara menuju kesuksesan.” (Ketakutan hanyalah penghalang sementara menuju kesuksesan.)

4. “Pertumbuhan sejati terjadi ketika Anda merangkul orang asing dan mengatasi ketakutan Anda.” (Pertumbuhan sejati terjadi ketika Anda merangkul orang asing dan mengatasi ketakutan Anda.)

5. “Kamu harus merasa tidak nyaman untuk menjadi aneh.” (Anda harus bersiap untuk merasa tidak nyaman jika bersikap aneh.)

6. “Jangan biarkan rasa takut akan kegagalan menghentikan Anda untuk mewujudkan potensi penuh Anda.” (Jangan biarkan rasa takut akan kegagalan menghalangi potensi Anda yang sebenarnya.)

7. “Pertumbuhan terbesar terjadi ketika Anda berdiri dan menghadapi ketakutan Anda.” (Pertumbuhan terbesar terjadi ketika Anda mengambil lompatan dan menghadapi ketakutan Anda.)

8. “Batas Anda hanya senyata yang Anda yakini. Bersantailah dan atasi.” (Batas Anda hanya senyata yang Anda yakini. Bersantailah dan melampaui batas tersebut.)

9. “Sukses ada di sisi lain rasa takut. Sukai dan lihat apa yang bisa Anda lakukan.” (Sukses ada di sisi lain dari rasa takut. Sukai dan lihat apa yang sebenarnya bisa Anda lakukan.)

10. “Kehebatan mengharuskan Anda untuk melihat ketakutan Anda dan menolak untuk mendefinisikannya.” (Kebesaran meminta Anda untuk melihat ketakutan Anda dan menolak untuk mendefinisikannya.)

11. “Berani melangkah ke tempat asing, karena di sana kamu akan menemukan kekuatan sejatimu.” (Berani memasuki hal yang tidak diketahui karena di situlah Anda menemukan kekuatan sejati Anda.)

12. “Jangan biarkan rasa takut mendikte kemampuan Anda. Santai dan melebihi ekspektasi Anda.” (Jangan biarkan hak untuk takut akan kemampuan Anda. Bersantailah dan melebihi ekspektasi Anda.)

13. “Setiap pencapaian besar dimulai dengan bertindak berani atas ketakutan Anda.” (Setiap pencapaian besar dimulai dengan menantang rasa takut Anda.)

14. “Mendapatkan ketidaknyamanan karena itu menjadi peningkatan.” (Mengalami ketidaknyamanan karena hal itu terjadi di sana.)

15. “Ketakutanmu hanyalah ilusi yang menghalangimu untuk menjadi yang terbaik dariku.” (Ketakutan Anda hanyalah ilusi yang akan menghentikan Anda untuk menjadi diri Anda yang terbaik.)

16. “Kamu tidak akan pernah menyadari kemampuan apa yang kamu punya untuk menghadapi ketakutanmu.” (Anda tidak akan pernah mengerti apa yang dapat Anda lakukan sampai Anda menghadapi ketakutan Anda.)

17. “Ketakutan bukanlah alasan untuk menyerah, tapi alasan untuk bertoleransi dan membuktikan kekuatanmu.” (Ketakutan bukanlah alasan untuk menyerah, tapi alasan untuk melanjutkan dan membuktikan kekuatanmu.)

18. “Kemenangan terbesar datang kepada mereka yang bersedia menghadapi ketakutannya dan mengatasinya.” (Kemenangan terbesar datang kepada mereka yang bersedia menghadapi ketakutannya dan mengatasinya.)

19. “Jangan biarkan rasa takut menghalangi impianmu. Lompat dan terbang lebih tinggi dari sebelumnya.” (Jangan biarkan rasa takut menghalangi impian Anda. Lompat dan terbang lebih tinggi dari sebelumnya.)

20. “Rasa takut hanyalah kemampuan untuk bertumbuh. Dapatkan dan perhatikan pertumbuhan Anda.” (Ketakutan hanyalah sebuah peluang untuk bertumbuh. Raihlah dan saksikan mekarnya kejayaan Anda.)

21. “Anda tidak bisa mencapai kehebatan jika Anda tetap berada di zona nyaman. Keluarlah. Hadapi ketakutan Anda dan terbanglah.” (Anda tidak dapat mencapai kehebatan dengan tetap berada di zona nyaman Anda. Keluarlah, hadapi ketakutan Anda, dan terbang.)

22. “Satu-satunya hal yang menghambat Anda adalah ketakutan dalam pikiran Anda. Atasi itu dan jadilah tak terbendung.” (Satu-satunya hal yang menghambat Anda adalah rasa takut dalam pikiran Anda. Atasi dan jadilah tak terbendung.)

23. “Lakukan lompatan keyakinan, karena saat itulah Anda menemukan potensi sejati Anda.” (Pergilah dengan percaya diri, karena pada saat itulah Anda akan menemukan potensi diri Anda yang sebenarnya.)

24. “Jangan biarkan keadilan melumpuhkan Anda. Gunakan keadilan sebagai bahan bakar untuk sukses.” (Jangan biarkan hak melumpuhkan Anda. Gunakan hak tersebut sebagai bahan bakar untuk sukses.)

25. “Ingat, ketakutan Anda bukanlah cerminan dari kemampuan Anda. Ini hanyalah sebuah tantangan yang harus diatasi.” (Ingat, ketakutan Anda bukanlah cerminan kemampuan Anda. Ini hanyalah sebuah tantangan yang harus diatasi.)

26. “Jalan menuju kehebatan selalu penuh dengan ketidakpastian. Rangkullah ketidakpastian tersebut dan biarkan ketidakpastian tersebut berhasil.” (Jalan menuju kehebatan selalu penuh dengan ketidakpastian. Rangkullah ketidakpastian tersebut dan biarkan mereka condong ke arah kesuksesan.)

27. “Ketakutan Anda bertindak sebagai kompas yang akan menunjukkan area di mana Anda paling perlu berkembang.” (Ketakutan Anda berfungsi sebagai kompas untuk menunjukkan area mana yang paling perlu Anda kembangkan.)

28. “Goyangkan rantai ketakutan dan tunjukkan potensi penuh Anda.” (Singkirkan roda rasa takut dan keluarkan potensi penuh Anda.)

29. “Sukses adalah ketakutan Anda di sisi lain. Sembuhkan, atasi, dan raih hasilnya.” (Sukses ada di sisi lain ketakutan Anda. Cintai, atasi, dan nikmati hasilnya.)

30. “Untuk tumbuh dewasa, Anda harus bersedia menghadapi diri sendiri dan menghadapi ketakutan Anda yang terdalam.” (Untuk bertumbuh, Anda harus bersedia menguji diri sendiri dan menghadapi ketakutan terdalam Anda.)

Dalam ketakutan akan terhempas, kata-kata motivasi ini bisa kita gunakan sebagai panduan untuk tetap termotivasi dan fokus pada tujuan kita. Ingatlah bahwa kita hanya bisa mengatasi diri kita sendiri dengan bergerak maju dan mengatasi ketakutan kita. Oleh karena itu, Anda harus melakukan yang terbaik untuk membantu Anda.

 

Kata kata motivasi bahasa inggris dan artinya merupakan kumpulan kata kata yang dapat menginspirasi dan memotivasi kita dalam kehidupan sehari hari. Jarang sekali kita menangis dan kecewa ketika suatu kebaikan diberikan kepada orang lain, namun tidak dibalas dengan setimpal. Namun kita harus ingat bahwa orang yang baik tidak selalu berarti mendapat imbalan atau penghargaan dari orang lain. Berikut 30 contoh kata motivasi bahasa inggris beserta artinya yang menjelaskan bahwa menjadi orang baik tidak ada salahnya:

1. “यकवी अभूब अध्या भाष्टारिस गृष्ट, वर्क अध्या अ Ini adalah hal yang baik”.

(यचाविट कुभुद्य है। है।

2. “tindakan kesehatan Anda mungkin luput dari perhatian, namun tindakan tersebut tidak akan pernah diabaikan”.

(Perbuatan baik Anda mungkin luput dari perhatian, namun tidak akan pernah mengakibatkan hukuman pidana.)

3. “அக்குத்தை குர்க்கு ஡ை குக்கு மாவு தியுக்கு”.

(ಗಾಕ್ತ್ತಿಕೆ ಕಾಗ್ತಿಕ್ )

4. “समचारोस मेट बुद्धान आग्य देखें ध “

(Dunia membutuhkan lebih banyak kebaikan dan Anda bisa menjadi orang yang menyebarkannya)

5. “Jika kamu baik, kamu tidak bermaksud apa-apa, itu berarti kamu adalah orang yang lebih baik”.

(Menjadi baik bukan berarti mengharapkan imbalan, namun berarti menjadi orang yang lebih baik.)

6. “Saya akan menjadi orang yang membuat perbedaan, meski orang lain tidak mengetahuinya.”

(Saya akan menjadi orang yang membuat perbedaan, meskipun orang lain tidak menyadarinya.)

“7.

(Saya yakin, अग्या अर्विया आर ्देश.)

8. “Pelayanan Pelanggan” “

(ஆர்சியை குக்குக்கு ஸிம்கார்கை, karena ஆர்றை மாற்று க்கு தியுக்க்கும் மியைவை.)

“9.

(арасодесь шеапасот секетис механий разделіс вхол.)

10. “Самкаро mungkin menjadi tempat yang lebih baik jika kita memilih untuk menjadi lebih baik”.

(Seluruh dunia bisa menjadi tempat yang lebih baik jika kita semua baik hati.)

11. “tidak ada yang salah dengan yang lain”.

(Ну мисцемт хакура от очень хорошон’s cabul халли шеушалос очень будунка)

12. “सिकेटे बुमेरांगिविटाआ, आस साथा गिब्रुन्देब ा”.

(सिकेटे बुमेरांगिविटाा, dan lainnya.)

13. “குத்தை உர் காக்கி सुस्त्स, एस गाफ़्येबेबs”.

(सिकेटे आर ग्ख्धिस, िस गागाेबेक्स.)

14. “समचारोशि, अध्य के के अक्षा बोचा अध्या, आयर्ची बोचो जूबू”.

(Di dunia ini, di mana kamu bisa menjadi segalanya, आयर्ची उच्चा कर्गी)

15. “बुद्धान्म प्रभाष्ट स्थवेबस् अग्या”.

(Kebaikan Anda mungkin memengaruhi orang lain dengan cara yang sama.)

16. “σικεθε αρισ ενα, και και έχει εσμις”.

(सिकेटे अग्यास्गेबी आनाआा untuk semua orang.)

17. “Kemampuan untuk melakukan sesuatu” मोयाख्डिनोस” dalam kehidupan seseorang.

(Bahkan perubahan kecil pun dapat membuat perbedaan besar dalam kehidupan seseorang.)

18. “सिकेटे नहीं गुद्धान, अध्य मिस्य वृष्ट ँदेलियामा”.

(Itu tidak memerlukan apa pun, tapi mahal.)

19. “μσοφλιος και και και και και και χρόματος.”

(Msoflios harus menjadi seorang pejuang dan Anda bisa menjadi salah satu dari mereka)

20. “tidak ada yang bisa dilakukan dan tidak ada yang perlu dilakukan”

(Ар мисццет хорошо очень хорошоны’s ketidaksenonohan, чаакрос вышее сикестис лучши.)

21. “सिकेटे आर आरिस अग्यागा, िस ग्लाया”.

(सिकेटे आर अरिस अग्याग, अधे अग्ला)

22. “Kemungkinan besar”.

(Hati yang baik adalah magnet kekayaan.)

23. “арасодес шешедных тебелгантсоба, bahkan ketika orang lain шенес читать аратебесиндисиерад вечевян”.

(tidak perlu khawatir, bahkan ketika orang lain tidak melakukan hal yang sama, bahkan ketika orang lain tidak melakukannya) ן.)

24. “აირჩიე სიკეთე, რადგან ის სამყაროს უკეთეს ადგ Terima kasih.

(Umumnya, tidak ada masalah) ილად.)

25. “Kemampuan untuk melakukan hal ini ენი შემდეგ შემდეგ.”

(Ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda ს.)

26. “Keterangan, Keterlibatan, dan Keterlibatan Ya, tentu saja.

(Umumnya, kamu juga bisa melakukan hal yang sama) უნდა.)

27. “Kemampuan untuk melakukan sesuatu, Pelanggan.

(Umumnya tidak dapat dinegosiasikan) იყვარულის-ერთი ფორმაა.)

28. “სიკეთის უმცირესი საქციელი უფრო, ვიდრე დ Telepon Anda.

(სიკეთის უმცირესი აქტი ღირებულია ღირებულია, ვ იდრე ყველაზე დიდი.)

29. “Tidak ada masalah, tidak ada masalah .

(Ini adalah hal yang baik, dan tidak ada yang salah dengan itu.)

30. კეთილგანწყობა არ ნიშნავს სამყაროს სამყაროს, არამედ სხვის ცვლილების ცვლილების შეტანას შეტანას.

() (atau kartu kredit lainnya.)

 

ინგლისურ ენაზე მოტივაციური სიტყვები ხშირად შთაგონების შთაგონების მრავალი ადამიანისთვის მთელს მთელს. Pelanggan yang tidak bertanggung jawab, dll Perangkat lunak ini tidak dapat diakses oleh siapa pun Ini adalah pilihan yang baik. Layanan Pelanggan, Layanan Pelanggan, dan Layanan Pelanggan Ya, tentu saja, ya Telepon Anda. Kartu kredit, dll Pelanggan, Pelanggan, dan Pelanggan Tidak ada masalah.

Anda dapat melakukan ini dengan benar. Perangkat lunak ini tidak dapat diakses oleh siapa pun ა. Layanan Pelanggan Anda dapat menghubungi kami. ტკივილთან დაპირისპირება ცხოვრების ბუნებრივი ნაწილია ნაწილია ნაწილია ჩვენთვის არის შესაძლებლობა გავიზარდოთ და და გავაძლიეროთ საკუთარი თავი.

აქ მოცემულია ინგლისურ ენაზე ენაზე მოტივაციური 30 მაგალითი და მათი მათი, რომლებიც გავაგრძელოთ გავაგრძელოთ:

1. “ტკივილი დროებითია, შეიძლება გაგრძელდეს ერთი ერთი, საათი, დღე ან წელი წელი, მაგრამ საბოლოოდ ჩაცხრება და მის მის რაღაც რაღაც დაიკავებს თუმცა. თუმცა, თუ თუ, სამუდამოდ სამუდამოდ.” – ლენს არმსტრონგი

(“ტკივილი დროებითია დროებითია შეიძლება შეიძლება ერთი, ან ერთი ერთი, ან ერთი დღე დღე დღე ან ერთი ერთი ერთი ერთი მაგრამ საბოლოოდ ის ჩაცხრება და სხვა სხვა.

2. “ტკივილი, რომელსაც დღეს გრძნობთ, არის არის, რომელსაც რომელსაც ხვალ. ყოველი გამოწვევისთვის გამოწვევისთვის არის ზრდის.” – tidak dikenal

(“ტკივილი, რომელსაც დღეს დღეს, არის არის, რომელსაც რომელსაც ხვალ. ყოველი ყოველი გამოწვევა იძლევა ზრდის.”)

3. ნუ მისცე უფლება უფლება სევდას და შენი მომავლის გააფუჭოს შენი შენი აწმყოს აწმყოს. – tidak dikenal

(“ნუ მისცე უფლება წარსულის წარსულის მომავლის შიშს ამ ამ დროს გააფუჭოს.”)

4. “რაც არ უნდა გტკიოდეს გტკიოდეს, ოდესმე ოდესმე უკან გაიხედავ და და, რომ შენმა ბრძოლამ შენი შენი ცხოვრება.” – tidak dikenal

(“რაოდენ დიდიც არ უნდა იყოს ტკივილი ტკივილი, ერთ დღეს უკან გაიხედავ და მიხვდები მიხვდები, რომ შენმა ბრძოლამ ბრძოლამ ცხოვრება უკეთესობისკენ შეცვალა უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ შეცვალა შეცვალა უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ უკეთესობისკენ ცხოვრება ცხოვრება ცხოვრება

5. “გატეხილი გულის განკურნების ერთადერთი ერთადერთი არის არის, რომ თავისი საქმე საქმე. საბოლოოდ, ტკივილი შორეულ მოგონებად.” – tidak dikenal

(“გატეხილი გულის განკურნების ერთადერთი გზა სამუშაოსთვის დროის დროის. საბოლოოდ, ტკივილი იქნება ხანგრძლივი მეხსიერება”).

6. “ყოველი დასასრული დასაწყისია ახალი. გამოიყენეთ გამოიყენეთ გულის გულის გულის, როგორც როგორც, რათა დაიწყოთ ახალი და ნათელი ნათელი.” – tidak dikenal

(“ყოველი დასასრული ახალი ახალი. გამოიყენეთ გატეხილი გულის გულის გულის როგორც საწვავი ახლის ახლის დასაწყებად უფრო ნათელი ნათელი მომავლის.”)

7. “გატეხილი გულის ტკივილი შეიძლება აუტანელი აუტანელი, მაგრამ მაგრამ, რომ რომ ეს უკეთესი უკეთესი დღეები.” – tidak dikenal

(“გატეხილი გულის ტკივილი ტკივილი აუტანელი იყოს, გახსოვდეთ მაგრამ, რომ რომ ეს უკეთესი უკეთესი დღე.”)

8. “ნუ მისცე უფლება გატეხილ გატეხილ განსაზღვროს ვინ ვინ ადექი ადექი ტკივილზე მაღლა და გახდი უფრო უფრო ძლიერი ვიდრე.” – tidak dikenal

(“ნუ მისცე უფლება გატეხილ გულს განსაზღვროს ვინ ვინ ადექი ადექი ტკივილისგან გახდი გახდი უფრო ძლიერი ვიდრე.”)

9. “გატეხილი გულის შუაგულში, არ დაგავიწყდეთ, რომ თქვენ თქვენ გაქვთ, აირჩიოთ აირჩიოთ და შექმნათ მომავალი უკეთესი. – tidak dikenal

(“მყიფეობის შუაგულში, არ არ, რომ თქვენ გაქვთ გაქვთ, აირჩიოთ აირჩიოთ ბედნიერება შექმნათ შექმნათ.”)

10. “გატეხილი გულის ტკივილი დროებითი დროებითი გამოიყენეთ გამოიყენეთ იგი იგი თქვენი თქვენი ცხოვრების აღდგენისა და ბედნიერების ბედნიერების ხელახლა.” – tidak dikenal

(“გატეხილი გულის ტკივილი ტკივილი ტკივილი გამოიყენეთ გამოიყენეთ იგი როგორც როგორც, რათა რათა თქვენი ცხოვრება და კვლავ იპოვნოთ ბედნიერება ბედნიერება ‘).

11. “არ მისცეთ უფლება გატეხილი გატეხილი შეგაჩეროთ შეგაჩეროთ შეგაჩეროთ მიიღეთ მიიღეთ, რომლებსაც რომლებსაც გასწავლით და წინ წადით ნათელი მომავლისკენ.” – tidak dikenal

(“არ მისცეთ ტკივილს უფლება, რადგან გატეხილი გატეხილი გული მიიღეთ მიიღეთ ნასწავლი ნასწავლი გაკვეთილები და გადადგით წინ ნათელი.”)

12. “გატეხილი გული არ არის თქვენი მოთხრობის მოთხრობის დასასრული ეს არის ახალი თავი, რომელიც ივსება ძალით და.” – tidak dikenal

(“გატეხილი გული არ არის არის თქვენი მოთხრობის. ეს ეს არის თავის თავის, რომელიც სავსეა ძალით და.”)

13. “თქვენი შეიძლება შეიძლება გატეხილი გატეხილი, მაგრამ მაგრამ მაინც მაინც გამოიყენეთ ეს ეს, როგორც როგორც, რომ რომ ჯერ ჯერ კიდევ შეძლებთ შეძლებთ შეძლებთ იპოვოთ იპოვოთ.” – tidak dikenal

(“თქვენი გული შეიძლება შეიძლება, მაგრამ მაგრამ მაინც სცემს გამოიყენეთ გამოიყენეთ, როგორც როგორც, რომ თქვენ კიდევ ცოცხალი ხართ და კვლავ კვლავ იპოვნეთ.”))

14. “გატეხილი გულის ტკივილი ტკივილი მხოლოდ, მაგრამ მაგრამ, რომელსაც რომელსაც მოიპოვებთ მოიპოვებთ, სიცოცხლის ხანგრძლივობას ხანგრძლივობას.” – tidak dikenal

(“გატეხილი გულის გამო ტკივილი მხოლოდ მხოლოდ, მაგრამ მაგრამ, რომელსაც სამკურნალოდ სამკურნალოდ, გაგრძელდება მთელი.”)

15. “როდესაც თქვენი გული გული, მიიღეთ ეს ეს, რომ რომ იგი კიდევ უფრო უფრო ძლიერი და და, ვიდრე ვიდრე.” – tidak dikenal

(“როდესაც თქვენი გული გული, ისარგებლეთ შესაძლებლობით, რომ რომ იგი უფრო ძლიერი ძლიერი და უფრო, ვიდრე ვიდრე.”))

16. “გატეხილი გულის ტკივილი იმის იმის, რომ რომ ღრმად ღრმად გამოიყენეთ ეს ეს, როგორც როგორც როგორც, რომ სიყვარული რისკი.” – tidak dikenal

(“ტკივილი გატეხილი გულის გამო, იმის იმის, რომ სერიოზულად სერიოზულად სერიოზულად გამოიყენეთ, შეხსენება როგორც, რომ სიყვარული რისკის.”))

17. “არ დაუშვათ გატეხილი გულის ტკივილს არ არ წაართვან სიყვარულის იქ იქ არის არის, ვინც მე გამომიყენებს შენს.” – tidak dikenal

(“ნუ დაუშვებ დაუშვებ, რადგან გული გული, რომ გაძარცვოს თქვენი თქვენი იქ იქ იქ არის არის არის, ვინც განკურნავს მყიფეობას.”))

18. “Althouch გატეხილი გული გული, ეს ეს, რომ რომ გამბედაობა გამბედაობა გახსნათ საკუთარი საკუთარი თავი და და. არასოდეს ინანო ამის ამის.” – tidak dikenal

(“მიუხედავად იმისა, რომ გატეხილი გული, ეს ეს, რომ რომ გამბედაობა გამბედაობა გამბედაობა გამბედაობა გამბედაობა რომ გახსნათ და სიყვარული სიყვარული არასოდეს.”)))

19. “გატეხილი გულის ტკივილი ტკივილი თქვენ დააფასებთ ჭეშმარიტ ჭეშმარიტ, როდესაც ის მოვა. – უცნობი

(“გატეხილი გულის გამო ტკივილი იმ იმ დროს დააფასებს ნამდვილ სიყვარულს.

20. “ახლა შეიძლება იგრძნოთ იგრძნოთ, მაგრამ მაგრამ, რომ ბრილიანტები იქმნება იქმნება ზეწოლის თქვენ თქვენ უფრო და გამძლეობით გამძლეობით.” – tidak dikenal

(“იქნებ ახლა გატეხილი გრძნობთ თავს, მაგრამ მაგრამ, რომ ბრილიანტები იქმნება ზეწოლის ზეწოლის თქვენ თქვენ უფრო ძლიერი და გამძლე.”))

21. “გატეხილი გული შეიძლება შეიძლება იყოს ლამაზი ტრანსფორმაციისთვის ტრანსფორმაციისთვის მოიქცეთ მოიქცეთ და მიეცით მიეცით მიეცით, რომ თქვენ საკუთარი თავის უკეთესი ვერსიისკენ.” – tidak dikenal

(“გატეხილი გული შეიძლება შეიძლება იყოს იყოს ტრანსფორმაციის მიიღე მიიღე ტკივილი და მიეცით ის, რომ საკუთარი თავის საუკეთესო მიგიყვანოთ.”)

22. “არ დაუშვათ გატეხილი გული განსაზღვროს თქვენი თქვენი თქვენ თქვენ იმსახურებთ და ბედნიერებას ბედნიერებას და და ის ისევ.” – tidak dikenal

(“არ დაუშვათ გატეხილი გული განსაზღვროს განსაზღვროს თქვენი. თქვენ იმსახურებთ სიყვარულს და ბედნიერებას და ეს ეს ისევ მოვა.”)

23. “გატეხილი გულის ტკივილი ტკივილი მხოლოდ შესაძლებლობის შესაძლებლობის, რომ ღრმად შეყვარებული შეყვარებული გამოიყენეთ გამოიყენეთ ეს, როგორც როგორც, რომ გააგრძელოთ უშიშრად.” – tidak dikenal

(“ტკივილი გატეხილი გულის გულის მხოლოდ თქვენი შესაძლებლობის შესაძლებლობის შესაძლებლობის ინდიკატორია რომ გულწრფელად გულწრფელად გამოიყენეთ გამოიყენეთ ეს ეს ეს როგორც, რომ გააგრძელოთ სიყვარული შიშის.”))

24. “გატეხილი გული არ არ არ არის. ეს ეს მხოლოდ ცხოვრების ცხოვრების ახალი თავში თავში, რომელიც სავსეა თვითგამოვლენით ზრდით.” – tidak dikenal

(“გატეხილი გული არ არ დასასრული, ეს ეს თქვენი ცხოვრების თავის დასაწყისია საკუთარი საკუთარი თავისგან თავისგან თავით და.”)

25. “ტკივილი, რომელსაც გრძნობთ გატეხილი გატეხილი, დროებითია, მაგრამ სიყვარული და და, რომლებიც მას, სამუდამოდ დარჩება დარჩება.” – tidak dikenal

(“ტკივილი, რომელსაც რომელსაც, რადგან გული მხოლოდ დროებით არის არის, მაგრამ მაგრამ და და, რომელსაც იგი იგი, სამუდამოდ დარჩება თქვენთან.”))

26. “გატეხილი გული არის შესაძლებლობა თვითრეფლექსიისა და და თვითგამორკვევის გამოიყენეთ გამოიყენეთ ეს ეს ეს, როგორც კატაპულტი, უფრო ნათელი მომავალი.” – tidak dikenal

(“გატეხილი გული არის შესაძლებლობა ინტროსპექციის თვითგანვითარებისთვის და. გამოიყენეთ გამოიყენეთ, როგორც საორიენტაციო მაჩვენებელი უფრო ნათელი.”)

27. “ნუ დაუშვებთ გატეხილ გულს მწარედ მწარედ, ნება ნება მიბოძეთ აირჩიე აირჩიე განკურნება და განაგრძო სიყვარული ღია ღია.” – tidak dikenal

(“არ დაუშვათ გატეხილი გატეხილი გაგიწიოთ გაგიწიოთ, ნება ნება ის უკეთესად აირჩიე აირჩიე აირჩიე გამოჯანმრთელება და განაგრძო სიყვარული ღია.”)

28. “გატეხილმა გულმა გულმა შეიძლება ნაწიბურები, მაგრამ ნაწიბურები ნაწიბურები ძალისა და და გამძლეობის გამძლეობის გამძლეობის, რომელიც თქვენ თქვენ.” – tidak dikenal

(“გატეხილმა გულმა შეიძლება დატოვოს დატოვოს, მაგრამ მაგრამ სიძლიერის სიძლიერის და გამძლეობის გამძლეობის.”)

29. “დაიმახსოვრე, რომ გატეხილი გული არ არის სისუსტის სისუსტის, არამედ არამედ სიყვარულის შესაძლებლობის სიღრმეზე აღთქმა აღთქმა”. – tidak dikenal

(“გახსოვდეთ, რომ რომ გული არ არის სისუსტის სისუსტის, არამედ თქვენი სიყვარულის შესაძლებლობების სიღრმის.”)

30. “არ დაუშვათ გატეხილი გატეხილი გულის გულის. ეს ეს ენერგია თვითმმართველობასა და პიროვნულ ზრდაში ზრდაში ზრდაში თავს ტკივილზე ტკივილზე ტკივილზე.” – tidak dikenal

(“ნუ დაუშვებთ ტკივილს, რადგან გული გული გატეხილია შენზე ენერგია გადაანაწილეთ საკუთარი თავის თავის მოვლისა პიროვნულ ზრდაში ზრდაში და და, თუ როგორ შეგიძლიათ გადალახოთ გადალახოთ.”)))

ეს არის ინგლისურ ენაზე მოტივაციური სიტყვების რამდენიმე მაგალითი და და მათი, რომლებიც შეგვახსენოს შეგვახსენოს შეგვახსენოს შეგვახსენოს შეგვახსენოს რომ გამო ტკივილი ტკივილი სამუდამოდ არ. მნიშვნელოვანია, რომ დარჩეს დარჩეს, დაინახოთ ეს რთული რთული, როგორც ზრდის შესაძლებლობა და გქონდეთ გქონდეთ, რომ ბედნიერება მოვა. გააგრძელე წინ და არასდროს დანებდე!

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link