September 21, 2024
Cerita Promotor Sukses Hibur Pecinta Musik Cadas Lewat Hammersonic 2024

Cerita Promotor Sukses Hibur Pecinta Musik Cadas Lewat Hammersonic 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

harfam.co.id, JAKARTA — Festival musik metal Hammersonic 2024 yang dibawakan oleh 55 band internasional dan nasional sukses menghibur ribuan metalhead Indonesia dan wisatawan mancanegara. Festival yang diusung oleh Ravel Entertainment ini sukses mempersatukan dan membina hubungan antar pecinta musik keras. 

“Kami terus berupaya memperkuat komitmen Hammersonic Festival sebagai ajang merayakan kebersamaan dalam subgenre musik rock, metal, punk dan turunannya,” kata perwakilan Hammersonic Festival Dede Rianta dalam siaran persnya, Kamis (9/5/2019). 2024).

Acara yang dinobatkan sebagai salah satu festival musik metal terbesar di Asia Tenggara ini tahun ini mengusung tema The Majestic Fellowship. Misi Tema adalah memberikan pengalaman bermusik yang dapat menyatukan dan membangun ikatan kuat antar penggemar berat musik di mana pun.

Sementara itu, CEO Ravel Entertainment Ravel Giunardi mengatakan tahun ini pihaknya akan menyediakan lima panggung untuk menghibur para penggemar metal, yakni panggung Empire, Hammer, Sonic, The Beast, dan Avalanche.

Seperti diketahui, Hammersonic 2024 menghadirkan Tiny Moving Section, Killing Me Inside Re:union, Crypt Crawler, Freedom of Fear, Strangers Rebellion Rose di hari pertama. Nervosa, Stan Atlantic, Raja Kita, Suffocation, Cross Faith, Fear Factor, Saosin, Yngwie Malmsteen, Marty Friedman dan Day to Remember.

Kemudian Modern Guns, Speedball Velhinha, Amorfati, Rezume, Gorebomb, Circafaith, Hyper, South Side, Denisa Bearfours dan Next Me Zhanalena.

Sedangkan di hari kedua, Hammersonic 2024 menghadirkan Lamb of God, As I Lay Dying, St. Loco, Respon Langsung, Speaker Up, Jakarta Flames, Annalynn, Ghostline, Hit and Run, Arcadia, SLFR dan Discrift.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link