September 21, 2024
Terekam Pakai Gas Subsidi, Begini Pembelaan Prilly Latuconsina

Terekam Pakai Gas Subsidi, Begini Pembelaan Prilly Latuconsina

0 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

harfam.co.id Showbiz – Prilly Latuconsina mendapat kecaman dari pengguna media sosial setelah kedapatan menggunakan tabung gas elpiji tiga kilo yang merupakan subsidi pemerintah. Peristiwa itu terjadi saat sang aktris membagikan momen memasak hidangan lebaran di akun Instagram miliknya.

Tabung gas terlihat di dapur dalam video yang digunakan Prilly Latuconsina untuk memasak. Scroll terus ya?

Bintang film Budi Pekerti menyadari kritikan tersebut dan langsung memberikan penjelasan. Prilly mengatakan, tabung gas tersebut dipinjam dari teknisi gas biasa, bukan gas yang biasa ia gunakan.

“Jujur saja awalnya saya tidak menyadarinya, hingga diingatkan oleh kalian semua. Kemarin saya langsung bertanya kepada orang-orang di rumah dan ternyata tabung gas itu benar-benar dipinjamkan kepada saya oleh teknisi gas biasa, karena persediaan bensin yang biasa kamu beli habis,” tulis Prilly dalam unggahan Instagram terbarunya pada Rabu, 10 April 2024.

Prilly menjelaskan, tabung gas tersebut dipinjam karena persediaan gas yang biasa dibelinya habis. Ia menegaskan, dirinya tidak berniat menyembunyikan tabung gas tersebut, dan juga tidak menyadari keberadaannya di rumahnya.

“Tidak akan menyembunyikannya atau apa pun karena ada di belakang tas belanja. Saya juga tidak mengeluh,” tulisnya.

Prilly juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mengingatkan dan menyampaikan kesadarannya bahwa gas bersubsidi tidak boleh diperuntukkan bagi semua orang. Ia pun mengambil langkah dengan meminta pembantu rumah tangganya untuk tidak lagi menerima gas bersubsidi untuk rumah tangganya.

“Saya sangat sadar bahwa gas bukan untuk semua orang, terima kasih banyak telah mengingatkan saya,” ujarnya.

Terakhir, Prilly Latuconsina mengucapkan selamat Idul Fitri kepada seluruh pengikutnya sekaligus meminta maaf atas kejadian tersebut.

Tanpa penyesalan atau berkurangnya rasa hormat, kami meminta maaf kepada semua orang secara fisik dan emosional, tambahnya.  Bikin Anak Penasaran, Ternyata Seperti Ini Keharuman Prilly Latuconsina Sehari-hari Bagi para penggemar yang penasaran dengan aroma parfum yang biasa dipakai Prilly Latuconsina, ternyata kesehariannya aroma wewangian manis memang tak bisa dipisahkan. harfam.co.id.co.id 9 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link