September 21, 2024
Penggemar Antusias Hadiri Meet and Greet RCTI 2024 Sambil Ngabuburit Bareng Idola

Penggemar Antusias Hadiri Meet and Greet RCTI 2024 Sambil Ngabuburit Bareng Idola

0 0
Read Time:55 Second

MAKASSAR – RCTI sukses menggelar acara temu sapa dengan sejumlah pemain sinetron yang baru saja tayang di Makassar City TV. Acara ini juga menjadi wadah bagi para penggemar untuk bertemu dengan idolanya.

Selain para pemeran opera ikonik RCTI, acara tersebut juga menampilkan hiburan dari para finalis Top 3 X Factor Indonesia 2024.

Meet and Greet RCTI 2024 yang digelar di Tokyo Phinisi Point Mall Makasar Atrium berlangsung meriah. Ratusan penonton setia dan penggemar serial andalan RCTI berkumpul di acara tersebut.

Pemeran serial Randy John dan Laura Moan dari sinetron Sinta Berahir Bahagia, Agoye Mahendra dan Daniya Salsabila dari sinetron TVP Para Vali, serta Ahmad Megantara dari sinetron Sinta Be Charo ikut serta.

Kegembiraan para penggemar pun terlihat. Ada pula yang berkesempatan berfoto bersama dan mengikuti kuis berhadiah yang menampilkan adegan sinetron bersama para pemeran utama sinetron RCTI.

Tak hanya itu, Meet and Greet RCTI 2024 kali ini semakin meriah karena menampilkan tiga finalis X Factor Indonesia 2024, antara lain Peter Holly dari Vidi Aldiano, Putri Alicia dari BCL, dan Chris Tomahu dari Giudica.

Para pemeran “Sifeoper” pun ikut senang dengan antusias para penggemar di Makassar.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link