September 21, 2024
5 Tempat Wisata Indonesia yang Pernah Diposting Artis Hollywood

5 Tempat Wisata Indonesia yang Pernah Diposting Artis Hollywood

0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

JAKARTA – Tempat wisata Indonesia yang dibawakan oleh para aktor Hollywood ini memiliki daya tarik yang beragam. Pada dasarnya destinasi yang mereka pilih didasarkan pada wisata alam.

Indonesia memang kaya akan tempat wisata. Keindahan dan keunikan alam menjadi daya tarik wisatawan, termasuk para selebriti Hollywood.

Faktanya, sejumlah aktor Hollywood sebenarnya pernah berkunjung ke Indonesia. Mereka mengunjungi beberapa daerah di tanah air dan mengunjungi tempat-tempat wisata. Beberapa artis tersebut mengunggah aktivitasnya selama berada di Indonesia agar masyarakat mengetahui keberadaannya.

Berikut beberapa tempat wisata di Indonesia yang berhasil memikat hati para aktor Hollywood dan diabadikan melalui postingan media sosial.

Tempat wisata indonesia terbitan artis hollywood1. Lembah Kuno, Sukabumi

Instagram Will Smith

Pada April 2024, Lembah Purba, destinasi wisata alam di Sukabumi, Jawa Barat, menjadi viral setelah aktor Will Smith mem-posting ulang video yang diunggah di laman media sosialnya.

Dalam keterangan repost video milik akun Instagram @asepmulyanadam, Will Smith tampak bertanya kepada para pengikutnya mengenai lokasi tempat wisata alam dalam video tersebut.

“Apa ini?” tanya Will Smith dalam postingan yang diunggah ke akun Instagram @willsmith miliknya saat itu.

2. Taman Nasional Danau Gunung, Aceh

Instagram Leonardo DiCaprio

Pada tahun 2016, aktor Leonardo DiCaprio mengunjungi Taman Nasional Gunung Leyzer di Aceh. Bintang Titanic itu mengunggah foto dirinya bersama gajah sumatera yang ditemuinya di Taman Nasional Gunung Leiser.

Perjalanan DiCaprio ke Taman Nasional Gunung Leyzer bukan sekedar perjalanan, melainkan kampanye penyelamatan lingkungan yang menyentuh hatinya.

3. Pulau Mentawai, Sumatera Barat

Cabai Merah Pedas Instagram

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link