September 21, 2024
Arema FC Vs Persija, Widodo Minta Pemain Jeli Manfaatkan Peluang

Arema FC Vs Persija, Widodo Minta Pemain Jeli Manfaatkan Peluang

0 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

Malang – Arema FC akan menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-26 Ligue 1. Laga Singo Edan vs Kemayoran Tigers akan dihelat pada Senin, 26 Februari 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Pelatih Arema FC Widodo Cayono Putero mengakui gaya permainan Pesija agresif. Arema FC mencari kemenangan pada laga kali ini karena membutuhkan banyak poin untuk keluar dari zona merah degradasi.

Tentu saja Pesiggia punya ciri khas bermain sesuai gayanya masing-masing. Tentu bukan hanya Pesiggia saja yang ingin menang, tentunya kami sebagai tim tuan rumah juga ingin menang dan meraih poin di sini, kata Widodo. pada hari Minggu bulan Februari .

Pelatih Cilaza mengaku mempersiapkan timnya sebaik mungkin. Harapkan bentrokan dengan Pesija menghasilkan pertemuan yang menarik.

Widodo memperkirakan akan ada serangan komersial saat Singo Idan menghadapi Macan Kemayoran. Ia hanya berpesan kepada para pemain untuk cerdas dan memanfaatkan peluang sekecil apa pun untuk mencetak gol.

“Tetapi bagi kami, saya melihat para pemain kami sudah siap. Saya berharap pertandingan besok akan berlangsung menarik dan akan ada transaksi dan serangan yang lebih seru. Yang terpenting adalah para pemain bisa memanfaatkan peluang sekecil apa pun, bagaimana pun caranya. kecil itu. Anda memenangkan pertandingan,” kata Widodo.

Kata Widodo, seperti kemarin di Liga 1 Pekan 25 melawan RANS Nusantara. Saat itu, Arema Football Club mengalahkan Phoenix 2-3. Namun, ada sejumlah peluang emas dalam catatannya yang tidak membuahkan gol. Ia tak ingin hal itu terulang lagi saat melawan Pesija.

“Di pertandingan kami melawan Reims, ada banyak kesempatan yang harus kami cetak gol. Sekarang, melawan Pesija, pertandingan pasti akan sangat sengit, jadi saya berharap bisa memanfaatkan satu kesempatan kecil lagi untuk mencetak gol,” kata Widodo. Partisipasi Piala ASEAN dibatalkan, 5 pemain ekspatriat mengundurkan diri karena pelatih Indonesia U16 PSSI mengumumkan 23 pemain skuad Indonesia U16 untuk berpartisipasi di Piala AFF U16 2024 (sekarang Piala ASEAN ) harfam.co.id .co. ID 19 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link