September 21, 2024
Tolak Dilamar 7 Pria, Dinar Candy: Belanja Aku Sadis! Takut jadi Beban

Tolak Dilamar 7 Pria, Dinar Candy: Belanja Aku Sadis! Takut jadi Beban

0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

harfam.co.id – Ayah Dinar Kandi, Asep Ginaya Sabiri sangat ingin anaknya menikah. Namun di usianya yang sudah menginjak 29 tahun, DJ seksi ini belum juga menentukan pilihan.

Asep Ginaya Sobiri menjelaskan, sudah ada tujuh orang yang ingin menikah dengan Dinar Kandi. Sayangnya, artis bernama lengkap Dinor Misvari ini menolak semua orang.

“Belanjaku sadis. Aku takut membebani orang dan takut orang ini tidak bisa membelikanku,” kata Dinar Candy, Jumat (21/10/2022) saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan. ).  Permen Dinar (Instagram/dinar_candy)

Padahal, kata sang ayah, orang yang mendatanginya meminta manisan dinar bukan sembarangan orang. “Pengusaha, jauh dari kota,” kata Asep Ginaya.

Namun Dinar Candy tak mau menjadikan hal tersebut sebagai indikator. Selain itu, dia masih ingin menikmati hidup. Dinar Kandi dan ayahnya ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (21/10/2022) [harfam.co.id/Rena Pangesti]

“Nanti saya ingin menikmati masa muda, berbelanja dan bermain,” jelasnya.

Selain pertimbangan tersebut, ada hal lain yang belakangan membuat Dinar Kandi memikirkan kembali pernikahan. Peristiwa Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) menjadi hal yang meresahkan para DJ. Permen Dinar (Instagram/dinar_candy)

“Ini juga bagian dari ketakutan menikah. Banyak pengguna yang bilang harus menikah saja, tapi semua harus direncanakan. Karena tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” kata Dinar Candy.

Dia menambahkan: “Jadi harus siapkan landasannya. Kuat secara finansial, mental, emosional kalau itu bagus. Itu (feminitas).”

Dinar Kandi sebelumnya diketahui berpacaran dengan Ridho Ilahi. Namun belakangan ini, pasangan yang kerap menunjukkan kemesraan itu tak lagi terlihat bersama. 

Saat ditanya kelanjutan hubungannya dengan Ridho Elahi, Dinar Candy menjawab, “Sudah tidak ada hubungan lagi.”

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link