September 21, 2024
Beredar Dugaan Anji Selingkuh dengan Istri Rapper Sexy Goath, Bukti-bukti Dihamburkan di Medsos

Beredar Dugaan Anji Selingkuh dengan Istri Rapper Sexy Goath, Bukti-bukti Dihamburkan di Medsos

0 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

harfam.co.id, Jakarta Penyanyi Erdian Aji Prihartanto yang lebih dikenal dengan Anji Manji saat ini tengah didera rumor tak sedap. Penyanyi bernama Sexy Goath mengomentari tudingan yang berujung pada hubungan istrinya, JA dan Anji.

Dugaan penipuan bermula saat Sexy Goath melalui laman Instagramnya @sexygoath memposting gambar dua tiket pesawat atas nama istrinya dan Erdian Aji Prihartanto. Tanpa ragu, penyanyi bernama asli Reinaldo Martin Diyo itu mengejek nama akun Anji dalam unggahannya.

“Lagunya ke mana? @duniamanji? Dan gimana pendapatmu tentang gaun seksi b*ndag yang aku pilih? @duniamanji. Lucu,” tulis Sexy Goath pada Rabu (15/06/2024), yang dikutip Sabtu (15) / 6/2024).

Netizen pun memperhatikan bahwa Sexy Goath tidak hanya menyebut lagu baru Anji, tetapi juga menanyakan pendapat penyanyi tersebut tentang gaun yang dipilihnya untuk istrinya. Sexy Goath tampil luar biasa di unggahan berikutnya.

Rupanya, Sexy Goath juga memposting foto gaun biru yang dibelikannya untuk istrinya. Rapper itu memuat empat tas ziplock yang penuh dengan barang-barang berwarna berbeda.

“Z***a G***nd Indonesia, mereka belum lama ke sana,” tulis rapper Sexy Goath itu dalam unggahannya, merujuk pada tempat ia membeli kaos yang ia pamerkan.

“Begini ceritanya, istrimu mulai membeli thung di Bangkok, aku tidak mengerti,” kata salah satu warganet.

“Katakan saja aku suka menyanyi, kenapa aku harus memakai pakaian,” kata Sexy Goath.

 

Menyusul beberapa postingan di akun Instagram Sexy Goath, pelantun tersebut tampak membalas sederet komentar netizen terkait selingkuh.

Dalam tanggapannya, Sexy Goath tampak membenarkan bahwa istrinya sedang bermain api dengan penyanyi yang dikenal sebagai penyanyi Drive itu.

 

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan resmi dari Anji maupun istri Goath, JA. Namun jika ditelusuri lebih jauh, baik Anji maupun JA membatasi kolom komentar di akun Instagramnya.

Usai mengunggah foto-foto tersebut, Sexy Goath pun mendapat dukungan dari komedian Uus yang rupanya tak menyangka hal tersebut terjadi pada temannya.

Duhhh 😢 kita tunggu jembatan ini 🔥, tulis Uus.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link