September 21, 2024
Terpopuler: Ustaz Khalid Basalamah Heran Soal Imsak di Indonesia, Ramalan Zodiak Nasib Buruk Cancer

Terpopuler: Ustaz Khalid Basalamah Heran Soal Imsak di Indonesia, Ramalan Zodiak Nasib Buruk Cancer

0 0
Read Time:1 Minute, 58 Second

harfam.co.id Lifestyle – Channel gaya hidup harfam.co.id.co.id dilengkapi dengan artikel kesehatan, seks, dan gaya hidup dengan ulasan yang bervariasi dan menarik.

Salah satunya tentang Ustaz Khalid Basalamah yang kaget sekaligus senang di Indonesia, serta di 10 negara dengan work-life balance terbaik di dunia.

Ulasan ini menjadi salah satu artikel terpopuler di channel gaya hidup harfam.co.id.co.id edisi Senin 18 Maret 2024.

Tidak hanya itu saja, masih banyak artikel lainnya yang terpopuler.

Berikut rangkuman 4 artikel terpopuler di channel gaya hidup harfam.co.id.co.id edisi lengkap Senin 18 Maret 2024:

1. Kaget dengan Imsak yang diterapkan di Indonesia, Ustaz Khalid Baslamah: Tidak ada dalam Islam

Sahur adalah makanan yang dianjurkan bagi umat Islam untuk dimakan sebelum berpuasa di bulan Ramadhan. Bagi sebagian orang, aktivitas sahur dimulai pada pukul 03.30 atau ada juga yang mulai makan sahur pada pukul 04.00 WIB.

Makan sahur biasanya berakhir pada Imsaq atau 10 menit sebelum shalat Subuh.

Imsaq sendiri ditandai dengan suara Tarhim Salawat yang diperdengarkan melalui pengeras suara masjid atau musala. Klik di sini untuk membaca lebih lanjut.

2. Ramalan Horoskop Senin 18 Maret 2024 Sayangnya Cancer

Ramalan Horoskop Senin 18 Maret 2024. Kanker Sial. Sagitarius, lindungi dirimu dari provokasi. Capricorn akan bertemu orang-orang yang dikenalnya. Aquarius, berhati-hatilah saat membuat kontrak apa pun.

Scroll terus ke bawah untuk menemukan ramalan zodiak lengkap hari ini seperti dikutip dari Mensxp. Klik di sini untuk membaca lebih lanjut.

3. Jadwal Imsaqiyah dan Buka Puasa se-Indonesia Senin 18 Maret 2024

Jadwal Imsaqiyah, Waktu Sholat dan Buka Puasa di Bulan Suci Ramadhan 2024 merupakan informasi penting yang perlu diketahui umat Islam.

Pada Senin, 18 Maret 2024 atau 7 Ramadhan 1445 Hijriah, harfam.co.id telah merilis jadwal Imsaqiyah di berbagai kota se-Indonesia.

Melalui jadwal ini Anda dapat melihat jadwal Imsakiyah di tempat Anda tinggal. Klik di sini untuk membaca lebih lanjut.

4. 10 negara dengan keseimbangan kehidupan kerja terbaik di dunia

Remote, sebuah platform SDM global yang digunakan oleh beberapa merek terbesar di dunia, mempelajari budaya kerja di 60 negara dengan PDB tertinggi di seluruh dunia, yang mereka yakini ideal untuk kehidupan kerja yang sehat. Keseimbangan

Meskipun Anda mungkin melihat istilah ini ditata sebagai ‘keseimbangan kehidupan kerja’, pilihan gaya ini mencerminkan pandangan Remote bahwa “kehidupan pertama, pekerjaan urutan kedua” adalah kesalahan perhitungan. Klik di sini untuk membaca lebih lanjut. Horoskop Rabu 3 Juli 2024: Pisces: Berhati-hatilah saat menginvestasikan uang Anda di tahun 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link