September 21, 2024
Nathan Minta Pemain Indonesia Berani Lebih Lama Kuasai Bola di Hanoi

Nathan Minta Pemain Indonesia Berani Lebih Lama Kuasai Bola di Hanoi

0 0
Read Time:1 Minute, 53 Second

harfam.co.id, HANOI – Kembali ke timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On tahu apa yang harus dilakukan Garuda di Vietnam. Indonesia akan kembali bertemu Golden Star Warriors kali ini di My Dinh Stadium, Hanoi, Vietnam, pada Selasa (26/3/2024) pukul 19:00 WIB.

Menurut Nathan, ini adalah peluang untuk memperlebar jarak antara tim unggulan Philippe Troussier. Dia belajar mengungguli lawannya. Nathan menyadari bahwa Vietnam ingin melanjutkan upayanya. Sangat agresif.

Jadi kalau kita menjauhkan bola, mereka akan kelelahan dan kita bisa menghemat tenaga, kata Nathan dalam video yang diposting di akun Instagram Timnas Indonesia.

Dia mengucapkan terima kasih atas penampilan mereka di pertandingan sebelumnya. Beberapa hari lalu, Indonesia menang 1-0 melawan Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Menurutnya, saat itu pasukan Garuda sangat kuat dalam bertahan.

Namun masih ada kekurangannya. Fokusnya adalah memainkan bola dengan lancar dari kaki ke kaki. Sehingga Anda bisa kuat dalam mengontrol bola.

“Kami bisa melakukan itu, kami akan menciptakan lebih banyak peluang, menyerang dengan baik, dan memenangkan pertandingan dengan cepat,” kata Nathan.

Sayangnya, pelatih Shin Tae-yong gagal menepis peluang terbesarnya di Hanoi. Ada beberapa perubahan pada komposisi staf Merah Putih. Tiga nama baru masuk dalam draft, antara lain kiper Hernando Ari, gelandang Rachmat Irianto, dan bek Mohamed Ferrari. 

Dia merespons situasi tersebut. Hernando menggantikan Nadeo Argwinata yang cedera. Terima kasih Mark mengisi celah yang ditinggalkan oleh Cloke. Seperti Nadeo, Klock sakit di ruang penyembuhan. Ferrari kemudian membenahi kecacatan di barisan belakang. Karena konsentrasi kuning Sandy Walsh sangat mengagumkan.

Sebelumnya, Elkan Baggott dan Jordi Amat juga mengalami kecelakaan. Beruntung Asnavi Mangkualam Bahar bebas dari hukuman. 

Ada kabar baik bagi para penggemar Garuda dan juga keseimbangan. Ada Ragnar Oratmangoen dan Thom Haye. Jadi, sesuai aturan, keduanya memenuhi syarat permainan.

Di kawasan Asia, Indonesia berada di peringkat kedua Grup F putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026. Garuda Army telah mengumpulkan empat poin dari tiga pertandingan. Di peringkat ketiga ada Vietnam.

Clean sheet menghasilkan tiga poin untuk tim besutan Philippe Troussier. Irak memimpin Grup F dengan sembilan poin. Filipina berada di posisi terakhir. Azkals baru saja mencetak angka.

Laga Vietnam vs Indonesia di Hanoi diperkirakan akan memanas sejak menit pertama. Pertarungan ketegangan antara kedua kelompok terus terdengar dalam beberapa pekan terakhir. Penggemar sepak bola Indonesia bisa menyaksikan langsung di RCTI dan Sportsstars.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link