September 21, 2024
THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

0 0
Read Time:1 Minute, 49 Second

harfam.co.id Showbiz – Interaksi ketiga anak Erwan Masri dan Maya Istianti, yakni Al-Ghazali, Rumi dan Dhul-Jilani, saat Lebaran 1445 Hijriah, mendadak menjadi perbincangan di kalangan penonton.

Seperti diketahui, Al-Ghazali, Rumi dan Dhul-Jilani merayakan Idul Fitri bersama keluarga Ahmed Dhani dan Mulan Jamila pada Rabu, 10 April 2024. Lebih lanjut.

Berdasarkan informasi yang didapat, baru di hari keempat setelah Lebaran, tepatnya Minggu, 14 April 2024, ketiga kakak beradik ini bisa berkumpul dan merayakan Lebaran bersama keluarga Maya Estianti dan Erwan Masri.

Meski perayaannya agak terlambat, Maya Estianti dan Ervan Mosri tetap menyambut baik kedatangan ketiga kakak beradik tersebut.

Maya Estianti mengatakan: “Ucapan Idul Fitri dari keluarga Maya Estianti, Erwan Musi dan Boneka Idul Fitri diadakan untuk keluarga besar dan dekat di Roma Begaten.

Dari foto yang tersebar, terlihat ketiga kakak beradik itu memberi hormat kepada Erwan Masri dengan mencium tangannya. Setelahnya, mereka mendapat pelukan dan ciuman hangat dari suami Maya Estianti.

Selain itu, Erwan Masri juga memberikan Tunjangan Cuti (THR) tunai kepada ketiga anaknya.

Namun uang THR ketiga bersaudara tersebut belum diketahui berapa besarannya karena dibungkus dalam amplop berwarna coklat sehingga tidak terlihat besarannya di wajah.

Namun amplop tersebut berukuran cukup besar sehingga diyakini berisi uang tunai untuk tiga orang anak.

“Pembagian THR sudah ditunggu-tunggu. Bukan hanya dari Romo Erwan dan Bunda Maya, tapi juga dari dalam negeri,” tambah Maya Estianti, Selasa 16 April 2024.

Terkait hal tersebut, sejumlah netizen pun memberikan beragam tanggapan dan komentar. Beberapa di antara mereka tampak menebak-nebak berapa jumlah uang THR yang diterima putra Ahmad Dhani dari Erwan Masri.

Salah satu netizen menulis: “Ketebalan amplop coklatnya, seolah-olah sudah setahun tidak menerima gaji.” 

“THR bikin ngiler, Bon,” sahut yang lain.

“Amplop coklat itu isinya dollar,” tulis warganet.

Rumi sebelumnya mengungkapkan masih menerima uang THR dari keluarga Ahmed Dani dan Maya Estianti. Menurut Al-Roumi, dia tidak akan menyimpan seluruh jumlah itu untuk dirinya sendiri. Ia berencana membaginya dengan keluarga dan kerabatnya.

“Iya paling banyak Rp 10 juta sampai Rp 20 juta. Seperti sebelumnya, bagikan juga ke tim Arisan (acara acara),” kata Rumi. Mahaleni tiba-tiba menghapus saluran radionya, Netizen: Ternyata banyak netizen yang terus membicarakan perubahan wajah Mahaleni setelah hidungnya memanjang. harfam.co.id.co.id 14 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link