September 21, 2024
Detik-detik Mobil LCGC Nyaris Disambar Kereta Api

Detik-detik Mobil LCGC Nyaris Disambar Kereta Api

0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

JAKARTA – Kecelakaan di perlintasan kereta api kerap menimbulkan korban jiwa. Setiap kali kendaraan roda dua atau empat bertabrakan dengan kereta api di perlintasan, ada risiko cedera bahkan kematian. 

Oleh karena itu anda harus berhati-hati saat melintasi kereta api ini, anda harus sangat berhati-hati untuk memperhatikan keselamatan diri anda. Namun berbeda dengan kejadian dalam video yang populer tersebut. 

Dilansir harfam.co.id Otomotif dari Instagram @ Infodepok24 pada Selasa 30 Januari 2024. Terdapat video yang memperlihatkan mobil LCGC berwarna oranye dan beberapa sepeda motor nyaris ditabrak kereta api saat melintasi jalan tanpa lampu lalu lintas. 

Dalam video tersebut, meski tanpa pintu, badan kereta masih terlihat dari kejauhan. 

Bukannya berhenti, sang pengemudi terus tancap gas hingga hampir tertabrak kereta api. 

Saat ini belum diketahui apa yang dimaksudnya. 

Video ini membuat netizen langsung berkomentar. Ada pula yang mengungkapkan keterkejutannya atas sikap +62 atau WNI tersebut. 

“Saya sudah tidak paham lagi dengan masyarakat Indonesia,” kata warganet. 

Beginilah sikap masyarakat setempat +62, giliran mereka yang bermain permainan berbeda, tidak ingin ketertiban lalu lintas, walaupun kereta terlihat dan tetap tidak bisa masuk jalan, tidak memikirkan masa depan, mereka berpikir jika mereka dipukuli harus mereka membayar Kaki. 

Gilirannya yang ditabrak oleh masinis yang salah, kata warganet. 

Ngeri banget, kalau dipukul sedikit bakal seret, tulis salah satu warganet.  Armada PON 2024 Sumut: Dishub menyiapkan 949 unit dan Kemenhub 239 unit, Dinas Perhubungan (Dishub) Sumut menyiapkan 949 kendaraan roda empat dan bus untuk memperlancar transportasi. Pengiriman kepada atlet, pelatih, dan ofisial selama PON 2024. harfam.co.id.co.id 31 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link