September 21, 2024
Kolaborasi Booga Booga Mendukung Prestasi Anak Muda

Kolaborasi Booga Booga Mendukung Prestasi Anak Muda

0 0
Read Time:2 Minute, 40 Second

harfam.co.id Gaya Hidup – prestasi generasi muda merupakan salah satu indikator kemajuan suatu bangsa. Oleh karena itu, dukungan untuk mengembangkan potensi mereka sangatlah penting. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendukung prestasi generasi muda, mulai dari pemberian beasiswa, pelatihan, hingga kolaborasi dengan industri. Contoh nyatanya adalah kolaborasi Kusuma Food dan RRQ dalam peluncuran camilan sehat Booga Booga.

1. Pendidikan dan beasiswa

Pendidikan merupakan landasan utama dalam menunjang prestasi generasi muda. Dengan pemberian beasiswa, generasi muda mempunyai kesempatan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi tanpa terbebani biaya. Selain itu, pelatihan dan lokakarya juga dapat memberikan keterampilan praktis yang diperlukan dalam dunia kerja.

2. Pelatihan dan Pengembangan Keterampilan

Selain pendidikan formal, pelatihan dan pengembangan keterampilan juga penting. Lokakarya, seminar dan pelatihan kejuruan dapat membantu kaum muda mengembangkan keterampilan yang relevan dengan kebutuhan industri. Pelatihan ini dapat mencakup berbagai bidang, mulai dari teknologi informasi hingga seni dan olahraga.

3. Dukungan psikologis dan motivasi

Motivasi dan dukungan psikologis sangat penting bagi generasi muda agar tetap semangat mengejar prestasi. Nasehat dan bimbingan dapat memberikan bimbingan dan motivasi yang diperlukan. Selain itu, lingkungan yang mendukung dan positif juga dapat membantu generasi muda tetap fokus dan termotivasi.

4. Kerjasama dengan industri

Kolaborasi antara industri dan masyarakat dapat memberikan dampak yang sangat besar dalam mendukung prestasi generasi muda. Contoh nyata dari kerjasama tersebut adalah kolaborasi Kusuma Food dengan tim olahraga RRQ dalam peluncuran jajanan sehat Booga Booga. Kusuma Food meluncurkan snack sehat baru bernama Booga Booga yang dibuat dengan 21 biji asal Korea, bekerja sama dengan RRQ sebagai sponsor resmi. Kolaborasi ini bertujuan untuk mendukung generasi muda Indonesia yang memiliki jiwa kompetitif untuk meraih prestasi khususnya di bidang e-sports.

Pada tanggal 30 Mei 2024, Kusuma Food meluncurkan Booga Booga di sebuah hotel di Jakarta Pusat dengan acara bertajuk “Good Snack, Well Played”. Brand Ambassador RRQ, Syalma & Allyc, Pro Player RRQ Hoshi, Banana, serta Talent RRQ Fiel dan Cindy ikut serta dalam acara ini. Bian Luthfan, Marketing Communications Manager Kusuma Food, mengatakan kolaborasi ini menjadi momentum yang baik bagi Booga Booga untuk menarik minat anak muda agar lebih produktif dan berprestasi melalui komunitas seperti e-sports.

Acara peluncuran ini juga dihadiri oleh komunitas kuliner dan cosplayer serta diadakan kompetisi Cosplay dengan total hadiah sebesar Rp dua juta yang menambah kemeriahan acara. Mendukung komunitas seperti ini memberikan wadah bagi generasi muda untuk mengekspresikan diri dan mengembangkan bakat mereka.

Booga Booga memiliki rasa dan tekstur yang unik dengan empat varian rasa: Coklat, Blueberry, Keju dan Strawberry. Terbuat dari bahan-bahan alami dan bebas GMO, Booga Booga terbuat dari 21 benih berkualitas tinggi dari Korea. Produk ini tidak hanya menawarkan rasa yang enak tetapi juga nilai gizi yang tinggi sehingga mendukung gaya hidup sehat generasi muda.

Mendukung prestasi generasi muda dapat dilakukan dengan banyak cara, mulai dari pendidikan, pelatihan, dukungan psikologis, hingga kerja sama dengan industri. Kolaborasi antara Kusuma Food dan RRQ dalam peluncuran Booga Booga merupakan contoh nyata bagaimana industri dapat berperan dalam mendukung prestasi generasi muda. Dengan berbagai inisiatif seperti ini, kita bisa membantu generasi muda Indonesia menjadi lebih produktif dan berprestasi di berbagai bidang.

  12 Pemuda Memberikan Coaching Clinic Untuk Mengikuti Aceh Barista Champ 2024 Sebanyak 12 barista dari berbagai daerah di Provinsi Aceh akan mengikuti Aceh Barista Champ 2024. harfam.co.id.co.id 4 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link