September 21, 2024
Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

0 0
Read Time:2 Minute, 12 Second

harfam.co.id Showbiz – Setelah 5 tahun, Kiki Saputri akhirnya bertemu kembali dengan lawan mainnya Zsa Zsa Utari dari Imperfect the Series. Saat membintangi serial tersebut, Kiki Saputri dan Zsa Zsa masih sangat muda sehingga penampilan mereka polos dan orisinal.

Berbeda dengan penampilannya di serial tersebut, kini Kiki Saputri dan Zsa Zsa jauh lebih cerah dan wajah serta badannya juga mengalami perubahan. Zsa Zsa sendiri mengaku heran kenapa Kiki Saputri terlihat lebih cantik dibandingkan saat mereka syuting bersama. Scroll untuk mengetahui cerita selengkapnya, yuk!

“Kalau kamu lihat sekeliling, kamu cantik banget sekarang, sumpah, kataku di premiere, kenapa kamu cantik sekali sekarang, sumpah, kenapa?” Sabtu 27 April 2024 Zsa Zsa mengutip video Instagram @rumpi_gosip.

Mendengar pujian Zsa Zsa, putri Kiki pun langsung disuguhi wajahnya yang semakin glowing. Kiki Saputri pun membeberkan alasan dirinya kini tampil semakin cantik karena uang yang dikeluarkan untuk pengobatan suaminya.

“Saya mendapat uang dari suami saya,” kata Kiki Saputri.

Diketahui bahwa untuk wajah cantik dan kulit sehat, perawatan rutin sangatlah penting. Baik pergi ke klinik atau menggunakan produk perawatan wajah, semua itu membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Tak memungkiri, Kiki Saputri kini semakin cantik karena hidupnya penuh kekayaan, termasuk kemana-mana naik mobil dan menghindari sinar matahari.

“Iya kalau punya uang, tahu perawatan, bisa mendinginkan mobil, debu tidak menumpuk, tidak terjadi apa-apa,” kata Kiki Saputri.

“Itu penampakan orang-orang kalau naik sepeda motor, lengannya ada perban. Ya, di sini putih, di sini hitam,” imbuhnya.

Zsa Zsa sendiri mengamini pernyataan Kiki Saputri yang menyebut uang bisa mengubah penampilan seseorang. Zsa Zsa sendiri kerap disangka suntik pemutih karena kini kulitnya terlihat lebih cerah dan bersih dibandingkan saat masih muda. Namun hal tersebut dibantahnya dan mengaku kerap mandi dengan produk perawatan tubuh yang bagus.

“Jadi sekarang banyak yang bilang aku punya flek putih, ‘Kalau aku ngaku punya flek putih, nggak usah sembunyikan,’ kataku? Aku nggak mandi, sekarang aku mandi. Minimal sekali a hari,” jelas Zsa Zsa.

“Di kamar mandi ada scrubnya. Mengingat maskernya, saya pakai bedak dingin dan tidak membantu,” imbuhnya.

Kemunculan Kiki Saputri dan Zsa Zsa di masa lalu langsung membuat netizen bernostalgia. Hanya sedikit yang menyangkal transformasi kedua aktor tersebut, namun ada pula yang tetap merasa aneh.

“Zsa Zsa itu beda banget, Kiki itu cerdas, cantik sekali, tapi itu tidak ada bedanya. Zsa Zsa itu seperti orang yang berbeda. Cukup untuk diperhatikan kan?” Seorang netizen bertanya.

“Pada dasarnya, uang berbicara,” komentar yang lain.

“Aku tiap hari mandi lulurnya gak lepas, gak perih, rahang gak tipis,” sahut yang lain.

  8 Manfaat Susu Kedelai untuk Kesehatan Tubuh yang Harus Anda Ketahui Kaya akan protein, susu kedelai juga mengandung berbagai nutrisi penting seperti kalsium, vitamin B, dan antioksidan. harfam.co.id.co.id 5 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link