September 21, 2024
Jennifer Coppen Ultah Ke-23 Setelah Jenazah Dali Wassink Dikremasi: Sakit Banget Rasanya Pagi Ini…

Jennifer Coppen Ultah Ke-23 Setelah Jenazah Dali Wassink Dikremasi: Sakit Banget Rasanya Pagi Ini…

0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

harfam.co.id, Jakarta Sabtu, 20 Juli 2024 Jennifer Koppen sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-23. Itu adalah hari jadi yang sangat menyedihkan karena suaminya, Dali Wasink, telah dikremasi sehari sebelumnya.

Tak kuasa menahan kesedihannya, Jennifer Copen pingsan di pemakaman. Kini ia merayakan ulang tahunnya dengan mengunggah video tak terlupakan saat menonton konser Coldplay.

Dalam video tersebut, Jennifer Copen dan Dolly Wassink menyaksikan Chris Martin menyanyikan “Heaven”, salah satu lagu hits Coldplay. Sekarang Dali Wasink sudah mati. Dalam unggahannya kali ini, sang aktris membayangkan Dali Wassink berada di surga sungguhan.

“Kamu benar-benar berada di surga sekarang sayangku. Aku sangat terluka saat kamu bangun pagi ini dan tidak mengucapkan selamat ulang tahun secara langsung,” tulis Jennifer Koppen di Instagram Stories pada Sabtu (20/7/2024).

 

Saat kesedihan atas kematian Dolly Wassink menguasai dirinya, Jennifer Copeland mencoba menghibur dirinya. Dia mengira almarhum tidur dengannya tadi malam dan mengucapkan selamat ulang tahun padanya.

“Meskipun aku tahu kamu pasti akan bersamaku tadi malam untuk tidur dan mengucapkan selamat ulang tahun, oke?” Setelah menulis surat kepada Jennifer Cope, dia mengeluh beberapa saat kemudian, “Muda, ini sangat menyakitkan bagi Young. Aku tidak kuat, ya Tuhan.

Beberapa jam setelah jenazah Dolly Wassink dikremasi, ibu bayi tersebut merasa rindu kampung halaman. Jennifer Koppen menyuruh suaminya bangun karena tidak ingin sendirian selamanya.

“Aku rindu. Sekarang kita harus meniup lilinnya bersama-sama. Bangun, bangun, Dali!” ucapnya. Jennifer Copen berusaha jujur. Namun kenyataannya, kejujuran tidak semudah membalikkan telapak tangan.

 

Diberitakan sebelumnya, meninggalnya Dolly Wassink pada Jumat (19/7/2024) terkonfirmasi melalui keterangan resmi yang diperoleh Showbiz Liputan 6.com.

Peristiwa itu terjadi di Kuta Bali, 18 Juli 2024, sekitar pukul 02.00 Wita. Jensen Avitus berkata: “Dia mengalami lakka (kecelakaan). “(Dali Wassink) mengalami luka di bagian dada, punggung, patah tulang rahang, tulang selangka kiri, siku, dan tulang rusuk,” imbuhnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link