September 21, 2024
Pria pun Disarankan Pakai Tabir Surya

Pria pun Disarankan Pakai Tabir Surya

0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

REPUBLIK.CO. kamu memiliki kulit berminyak.

Indi berkata, “Kulit laki-laki itu berminyak. Tentu saja, tabir surya atau apa pun yang kamu pakai tidak harus berminyak. Jadi pilihlah yang gel untuk melindungi diri dari sinar matahari.”

Selain tekstur, Indi juga membahas rekomendasi tabir surya (SPF). Sama seperti wanita, pria juga sebaiknya memilih sinar matahari sesuai dengan aktivitasnya. Bagi yang banyak beraktivitas di luar ruangan, disarankan untuk memakai tabir surya dengan SPF tinggi, misalnya di atas 30.

Indi mengatakan, sinar matahari merupakan salah satu dari tiga hal yang perlu diperhatikan pria untuk melindungi kulitnya, termasuk dari efek buruk sinar matahari. Tabir surya ini sebaiknya digunakan sedini mungkin.

Selain paparan sinar matahari, pria juga perlu rutin mencuci muka menggunakan produk khusus wajah. Bukan dengan sabun mandi.

Indi mengatakan, “Cuci muka, cuci muka itu wajib. Sekarang sudah ada sabun khusus, jadi laki-laki sering pakai lotion di sabun mukanya. Tujuannya biar nggak terlalu berminyak. Cowok nggak suka mukanya berminyak. “

Terakhir, bagi pria yang banyak beraktivitas di ruangan dingin, pelembab merupakan salah satu produk perawatan kulit. “Pilihlah yang tepat. Jangan pakai yang super melembapkan. Kalau kulit kering tidak apa-apa, tapi kalau berminyak atau berjerawat jangan begitu. Makanya pakai yang lebih ringan,” saran India.

Ia juga mengatakan, pria bisa menggunakan perawatan anti penuaan untuk mengontrol minyak wajah.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link