September 21, 2024
Coach Nova Arianto Puas, Timnas Indonesia U-16 Gilas Singapura Tanpa Ampun

Coach Nova Arianto Puas, Timnas Indonesia U-16 Gilas Singapura Tanpa Ampun

0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

SOLO – Pelatih Timnas U-16 Indonesia Nova Arianto mengaku bangga atas keberhasilan timnya mengalahkan Timnas Singapura 3-0 pada laga pertama kualifikasi Grup A Piala ASEAN U-16 -16 di Stadion Manahan Solo. Jumat, 21 Juni 2024 malam

“Ya tentu saja kita bersyukur atas hasil ini. Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain yang sudah tampil,” kata pelatih Nova saat jumpa pers pascalaga di Stadion Manahan Solo.

Ia patut bersyukur atas kemenangan ini. Pasalnya, pemain yang tergabung dalam timnas U-16 Indonesia ini pertama kali tampil di hadapan ribuan penonton membela tim Merah Putih pada menit pertama pertandingan.

“Saya katakan dari awal bahwa bagi mereka baru pertama kali anak-anak Timnas U-16 berseragam Garuda dan tampil di hadapan banyak orang. “Saya yakin ini tidak akan mudah dan di 15 menit pertama Anda bisa melihat ini cukup sulit. Karena Singapura bermain sangat baik,” ujarnya.

Mantan asisten pelatih Shin Tae-yong juga mengakui bahwa anak-anaknya dapat menangani permainan dengan modal mental yang kuat dan permainan yang bagus di bawah kepemimpinannya.

“Singapura bermain bagus. Tapi saya bersyukur anak-anak mempunyai mental yang kuat dan hari ini kami mampu meraih kemenangan,” ujarnya.

Sementara itu, Alberto, pemain timnas U-16 mengaku sangat bersyukur atas kemenangan pertama timnasnya pada Piala ASEAN U-16 2024 malam ini di Stadion Alberto.

“Tentunya saya sangat bersyukur bisa bermain di hadapan penonton yang begitu banyak. Anak-anak ini bermain untuk pertama kalinya dan sangat bangga dengan pikiran mereka. yang selalu merasa tidak puas dan selalu ingin bekerja,” ujarnya yang sebelumnya hanya sekedar mimpi, empat pemain timnas Indonesia kini berkarier profesional di Liga Inggris. Jika tadinya Anda mengira hanya mimpi, kini inilah 4 pemain Timnas Indonesia yang bergabung di Premier League harfam.co.id.co.id 21

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link