September 21, 2024
Semua yang Harus Kamu Ketahui dari Drakor Bad Memory Eraser, Pemeran hingga Alur Cerita

Semua yang Harus Kamu Ketahui dari Drakor Bad Memory Eraser, Pemeran hingga Alur Cerita

0 0
Read Time:2 Minute, 17 Second

harfam.co.id, Jakarta Bad Memory Eraser adalah game petualangan baru Korea yang dibintangi oleh penyanyi dan aktor terkenal Kim Jae-Joong. Drama yang ditunggu-tunggu karya Jung Eun-Young ini akan segera tayang di MBN. Sementara itu, Kim Na-Young dan Yoon Ji-Hoon menjadi pemeran utama dalam drama remaja ini.

Rabu, 31 Juli 2024 lalu, MBN memposting pesan baru Bad Memory Eraser di Instagram. Poster tersebut menampilkan Kim Jae-Joong dan Jin Se-Yeon sebagai karakter utama. Cetakan tersebut juga menunjukkan tanggal dan waktu siaran online drama tersebut. Kapan tanggal rilisnya?

Menurut rilis terbaru, game Korea Bad Memory Eraser akan tayang perdana di MBN pada hari Jumat, 2 Agustus 2024. Waktu rilis online game tersebut adalah pukul 21:40.

Serial drama romantis Korea ini juga akan tersedia untuk ditonton pemirsa secara online di Viki. Namun, waktu tayang serial tersebut di platform streaming mungkin berbeda dengan waktu tayang game Korea di jaringan MBN.

Anda bisa menontonnya secara legal di platform streaming Vidio dengan subtitle bahasa Indonesia.

 

Dalam Bad Memory Eraser, penonton akan melihat Kim Jae-Joong memerankan karakter utama, Lee Gun. Selain itu, aktris Jin Se-Yeon akan berperan sebagai pemeran utama wanita, Kyung Ju-Yeon. Selain mereka, daftar pemeran utama juga mencakup Lee Jong-Won sebagai Lee Sin dan Yang Hye-Ji sebagai Jeon Sae-Yan. Protagonis serial MBN ini adalah Jang Eui Soo sebagai Nam Jin dan Lee Ruby sebagai Si On.

Drama Korea ini menceritakan kisah mencekam tentang pemain tenis yang sedang naik daun, Lee Gun, yang menggunakan bantuan agen psikiatri, seorang “penghapus memori”, untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri yang hilang setelah menderita cedera parah yang mengakhiri karirnya yang menjanjikan.

Namun, dalam prosesnya, ia bertemu dengan seorang peneliti otak bermasalah, Kyung Ju-Yeon. Lee Gun, seorang penghapus ingatan yang salah arah, percaya bahwa Ju-Yeon adalah cinta pertamanya yang sebenarnya. Kemudian, penonton bisa menikmati drama Korea baru.

 

Pada tanggal 2 Agustus, drama yang sangat dinantikan, yang akan menandai drama pertama Kim Jaejoong dalam tujuh tahun, menayangkan episode pertamanya di tengah persaingan ketat dari Olimpiade Paris 2024 yang sedang berlangsung.

Menurut Nielsen Korea, penayangan perdana “Bad Memory Eraser” memperoleh rata-rata rating nasional sebesar 1,0 persen. Hal ini diharapkan menjadi berita baik di antara semua berita tentang Olimpiade.

Bad Memory Eraser merupakan game petualangan asal Korea yang menceritakan tentang Lee Goon, seorang mantan pemain tenis profesional yang hidupnya berubah drastis setelah mengalami cedera. 

Karena kurang percaya diri dan harga diri, Lee Goon memutuskan untuk menjalani prosedur penghapusan ingatan negatif. Dengan ingatan barunya, ia terlahir kembali dengan kepercayaan diri yang besar dan karisma yang luar biasa, siap menghadapi tantangan baru dalam hidupnya. 

Lee Goon akan diperankan oleh Kim Jae Joong.  Bagi penggemar Kim Jae Joong, ini adalah kesempatan bagus untuk melihatnya tampil lagi.

Lebih jauh…

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link