September 21, 2024
Pesan Aghnia Punjabi untuk Baby Sitter yang Diduga Aniaya Anaknya: Selamat Menikmati Hari Libur di Bui

Pesan Aghnia Punjabi untuk Baby Sitter yang Diduga Aniaya Anaknya: Selamat Menikmati Hari Libur di Bui

0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

harfam.co.id, Jakarta Aghnia Panjabi mengatakan, putrinya yang akrab disapa Kana hanyut dan darahnya mendidih saat mendapati dirinya dianiaya oleh babysitter alias Care Nurse. Mata Kana pecah dan terdapat beberapa memar di sekitar wajah dan telinganya.

Polres Malang Kota, Jawa Timur menangkap pelaku berinisial I. Aghnia Punjabi secara terbuka meminta maaf kepada putrinya, menyebut dirinya ibu terburuk di dunia. Ia juga menyebut hukuman penjara bagi pelakunya.

“Ya Allah, kamu kuat sekali dan kamu masih bisa tertawa. Aku ibu terburuk di dunia. Ya Allah, bagaimana aku bisa membagi diriku ketika aku punya punggung juga ya Allah,” tulisnya di Instagram Stories.

Iklan tersebut disertai gambar seorang pria bertubuh kecil yang berusaha tersenyum, meski lebam dan luka “meniup wajahnya”. Diunggah pada Jumat (29/3/2024) Aghnia Punjabi berulang kali meminta maaf kepada putrinya.

 

Seorang selebriti dengan 1,9 juta pengikut di Instagram, pengasuh polisi bercerita kepada saya tentang saat dia melihat dia memukul kepala Kana dengan sebuah buku. Polisi mengatakan mereka tidak tega melihatnya.

“Dua hari aku begini, maaf, maaf, maaf mama. Buat kalian yang menyalahkan diri sendiri karena menggunakan perawat, mungkin kalian belum tahu perjuangan saya,” lanjut Aghnia Punjabi.

“Penyiksaan tampaknya berlanjut selama lebih dari satu jam, dengan pemukulan tanpa henti, beberapa menggunakan buku dan kala kala.” “Mereka memukul kepala anak saya dengan buku tanpa pengawasan polisi,” katanya.

Bukannya mengaku anaknya dianiaya, Aghnia Punjabi malah menulis pesan publik kepada terduga pelaku. Dia berharap Sang Pencipta akan membalas kejahatan ini dan mengatakannya saat dia sedang cuti di penjara.

 

“Beruntung, semoga Allah membalas kebaikan kalian semua, Sus. Selamat menikmati liburan di penjara!” Aghnia melengkapi Punjabi. Banyak selebritis yang kaget melihat potret Punjabi karya Yuvarani Aghnia.

Potret yang diunggah akun Instagram terverifikasi pada 29 Maret 2024 itu dibanjiri 560.000 komentar. Georgino Abraham, Titi Kamal, Rossa, Lucinta Luna, Jaskia Adya menyampaikan belasungkawa kepada para korban di Makkah.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link